Baksos Kunjungan Anak Audistunting di Moment Ramadhan, AKBP Erwin AG : Dukung Program Quick Wins Presisi

Baksos Kunjungan Anak Audistunting di Moment Ramadhan, AKBP Erwin AG : Dukung Program Quick Wins Presisi

Foto : Kunjungan baksos cegah stunting.-Baksos Kunjungan Anak Audistunting di Moment Ramadhan, AKBP Erwin AG : Dukung Program Quick Wins Presisi-Humas Polres Pagar Alam

PAGARALAM, PAGARALAMPOS..COM - Sebagai bentuk perhatian Polres Pagaralam terhadap anak-anak yang mengalami stunting di daerah sekitar Kota Pagaralam, 

Kapolres Pagar Alam AKBP Erwin Aras Genda S.Ik bersama Bhayangkari melakukan giat baksos kesehatan kepada anak Audistunting (Anak yang rentan terkena Stunting),.

Kapolres dalam giat tersebut melakukan kunjungan anak audistunting yang berdomisili di Kelurahan Alun Dua, Kecamatan Pagaralam Utara. Juga memberikan bantuan sekaligus pemeriksaan kesehatan yang dilakukan Urdokkes Polres Pagar Alam.

"Di moment Ramadhan ini, kita terus menggiatkan program Quick Wins Presisi, salahsatunya kunjungan kepada anak audidtunting ini," ungkap AKBP Erwin Aras Genda S.Ik.

BACA JUGA:Dukung Pemerintah Atasi Stunting, Polres Pagar Alam Intens Gelar Baktikes ke Masyarakat

Turut mendampingi Kasat Binmas Iptu Ramdani, Kapolsek Pagaralam Utara Iptu Ramsi SH dan Kasi Dokkes Sastri.


Foto : Pemeriksaan kesehatan.-Baksos Kunjungan Anak Audistunting di Moment Ramadhan, AKBP Erwin AG : Dukung Program Quick Wins Presisi-Humas Polres Pagar Alam

Kapolres menyampaikan, bahwa sebelumnya pihak Polres Pagaralam telah melakukan koordinasi dengan pihak Si Dokkes untuk melakukan pendataan masyarakat sekitar yang mengalami stunting.

"Yang kemudian kita tindaklanjuti, sehingga dapat dilakukan upaya pencegahan, edukasi serta pemberian bantuannya pun sesuai sasarannya," ucapnya.

Kasi Dokkes Polres Pagar Alam Sastri menyampaikan, dalam bakti sosial pengentasan stunting ini juga memberikan asupan makanan tambahan. 

BACA JUGA:Kapolres Pagar Alam Ditunjuk Bapak Asuh Anak Stunting, AKBP Erwin Irawan : Sinergitas Bersama Atasi stunting

Berupa makanan sehat dan susu terhadap balita yang mengalami stunting untuk peningkatan gizi kepada anak-anak yang mengalami stunting.

Salah seorang warga penerima bantuan sosial menyampaikan rasa terima kasih kepada Polres Pagaralam yang membantu makanan sehat dan susu kepada balita yang mengalami Audistunting.

"Kami sangat bersyukur atas bantuan ini. Semoga Tuhan membalas kebaikan yang telah diberikan kepada kami," ucap warga itu.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: