Dianggap Terlalu Banyak Drama, Manchester City Mulai Tidak Nyaman Pada Erling Haaland!

Dianggap Terlalu Banyak Drama, Manchester City Mulai Tidak Nyaman Pada Erling Haaland!

Dianggap Terlalu Banyak Drama, Manchester City Mulai Tidak Nyaman Pada Erling Haaland!--

PAGARALAMPOS.COM - Manchester City mulai merasa tidak nyaman karena striker andalan mereka, Erling Haaland, sedang begitu banyak drama.

Kondisi Erling Haaland saat ini seperti menjadi tamparan keras bagi pelatih Manchester City, Pep Guardiola. Selama ini, Pep Guardiola selalu berusaha agar pembicaraan publik tentang strikernya berpusat pada torehan gol.

Trik tersebut berhasil pada musim pertama Erling Haaland bergabung ke Man City. Hal ini turut didukung oleh kemampuan striker asal Norwegia tersebut untuk tampil konsisten di setiap laga.

Memasuki musim kedua, Haaland sebenarnya masih cukup stabil menjaga perolehan gol. Hanya saja, peran sang striker kadang menghilang di laga-laga yang krusial.

BACA JUGA:Inilah Rekomendasi Wisata di Ancol Jakarta yang Pas Dikunjungi Saat Bulan Puasa

BACA JUGA:Inilah 6 Rekomendasi Wisata di Aceh yang Miliki Keindahan Menakjubkan

Laga melawan Liverpool di Liga Inggris pada Minggu (10/3/2024) menjadi salah satu contohnya. Haaland gagal mencetak gol dan terlihat kurang menggigit sepanjang pertandingan.

Lini belakang Liverpool jadi mudah untuk mengisolasinya agar tidak menimbulkan masalah. Man City memang tetap bermain imbang 1-1 pada laga tersebut, tetapi hasil ini tidak disambut dengan bahagia.

Tidak hanya itu, Pep Guardiola mulai menyadari jika pembicaraan tentang Haaland tidak lagi berpusat ke penampilannya. Masa depan Haaland di Man City juga ikut menjadi spekulasi sejumlah media.

BACA JUGA:8 Rekomendasi Wisata Pantai Cantik yang Ada di NTB

BACA JUGA:Sidoarjo Mempesona! Inilah 7 Tempat Wisata Hits yang Wajib Dikunjungi!

Apalagi, striker berusia 23 tahun tersebut juga tidak menghindari hal ini. "Saya bahagia di Man City, tetapi tidak ada yang tahu mengenai masa depan seorang pemain," ucap Haaland pada dua pekan lalu.

Pernyataan Haaland tersebut ternyata mengagetkan bagi klubnya. Man City terkenal sebagai klub yang memiliki kebijakan tegas mengenai komunikasi pemain.

Komentar Haaland yang akhirnya menjadi bola panas liar membuat suasana di Stadion Etihad menjadi kurang nyaman. Haaland dianggap perlu kembali mendapat pelatihan tentang cara menghadapi media.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: