Ramadhan, Momentum Tingkatkan Imtaq di Kota Pagaralam, Ini Kata Pj Walikota Pagaralam!

Ramadhan, Momentum Tingkatkan Imtaq di Kota Pagaralam, Ini Kata Pj Walikota Pagaralam!

Ramadhan, Momentum Tingkatkan Imtaq di Kota Pagaralam, Ini Kata Pj Walikota Pagaralam!--

PAGARALAMPOS.COM - Dalam suasana hangat dan penuh rasa syukur, Pj Walikota Pagaralam, H Lusapta Yudha Kurnia SE MM, mengucapkan selamat menjalankan ibadah puasa Ramadhan 1445 H/2024 M kepada seluruh masyarakat yang menjalankan ibadah puasa di Kota Pagaralam.

Dengan penuh semangat, beliau mengajak semua untuk memanfaatkan momentum Ramadhan ini guna meningkatkan keimanan dan ketaqwaan kepada Allah SWT.

Menurut Lusapta Yudha Kurnia, Ramadhan adalah bulan penuh berkah yang sarat dengan peluang untuk mendekatkan diri kepada Sang Pencipta.

"Di dalam momen penuh keberkahan ini, mari kita bersama-sama memperkuat iman, menguatkan hati, dan meningkatkan silaturrahim," serunya.

BACA JUGA:Menjaga Kekhusyukan dan Toleransi, Kemenag RI Rilis Panduan Ibadah Ramadhan, Ini Panduannya!

Pemerintah Kota (Pemkot) Pagaralam turut mengajak seluruh warga untuk menjadikan Ramadhan sebagai waktu untuk introspeksi diri, memperkuat ketaqwaan, dan mempererat tali silaturrahim.

"Melalui kebersamaan dan keikhlasan dalam menjalankan ibadah puasa, mari kita wujudkan kehidupan yang lebih bermakna dan penuh berkah," tambahnya.

Semoga ibadah puasa yang dilaksanakan di bulan mulia ini menjadi ladang amal yang melimpah berkah, serta membawa kedamaian, kebahagiaan, dan keberkahan bagi semua warga.

Lusapta Yudha Kurnia juga menekankan pentingnya menjaga kesehatan dan keamanan serta saling mendukung dan menginspirasi dalam perjalanan ibadah.

BACA JUGA:Kodam II/Swj Bangun Saluran Air di Lahan Rawa, Dukung Pertanian di OKI

Ramadhan bukan sekadar menahan lapar dan haus, tetapi juga merupakan waktu yang tepat untuk memperbaiki diri, memperdalam spiritualitas, dan memperkuat ikatan dengan sesama manusia serta Sang Khalik.

Di Kota Pagaralam, semangat Ramadhan dirasakan oleh seluruh lapisan masyarakat, dari pejabat pemerintahan hingga masyarakat biasa.

Tidak hanya melalui kata-kata, Pemkot Pagaralam juga aktif dalam menyelenggarakan berbagai kegiatan keagamaan dan sosial yang bertujuan untuk mempererat hubungan antarwarga dan meningkatkan kesadaran spiritual.

Mulai dari pengajian rutin hingga bakti sosial bagi yang membutuhkan, momentum Ramadhan benar-benar dimanfaatkan dengan baik oleh warga Kota Pagaralam.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: