LIGA SPANYOL : Atletico dan Girona Raih Hasil yang Berbeda!

LIGA SPANYOL : Atletico dan Girona Raih Hasil yang Berbeda!

LIGA SPANYOL : Atletico dan Girona Raih Hasil yang Berbeda! --

PAGARALAMPOS.COM - Atletico Madrid secara mengejutkan digilas oleh tim zona degradasi sementara itu Girona kembali memepet posisi Real Madrid usai menang atas Osasuna. Liga Spanyol 2023-2024 kembali bergulir pada akhir pekan ini dan memainkan jornada ke-28.

Setelah diawali dengan kemenangan 1-0 Barcelona atas Real Mallorca sebagai laga pembuka pekan tersebut, empat pertandingan lantas digelar mulai Sabtu (9/3/2024) malam WIB hingga Minggu (10/3/2024) dini hari WIB.

Pertandingan dimulai dengan laga antara Valencia dan Getafe. Duel Valencia dan Getafe dihelat di Stadion Mestalla. Valencia, yang sebelumnya bermain seri 2-2 kontra Real Madrid, sukses menuai poin penuh di Mestalla.

Kali ini El Che memaksimalkan laga kandang mereka berkat kemenangan 1-0 atas Getafe. Sesama klub asal kota Madrid tersebut dijinakkan di Mestalla lewat gol semata wayang dari Hugo Duro (menit ke-40).

BACA JUGA:Inilah Rekomendasi Wisata di Ancol Jakarta yang Pas Dikunjungi Saat Bulan Puasa

BACA JUGA:Inilah 6 Rekomendasi Wisata di Aceh yang Miliki Keindahan Menakjubkan

Tiga angka di kandang sendiri belum mampu mengerek posisi Valencia dari posisi ke-8. Sementara itu kekalahan dari Valencia membuat Getafe masih tertahan di peringkat ke-11.

Pada laga lainnya, hasil di luar dugaan dialami oleh Atletico Madrid saat bertandang ke markas Cadiz, Stadion Nuevo Mirandilla. Setelah pada pekan sebelumnya sukses menaklukkan Real Betis 2-1, Atletico justru takluk 0-2 dari Cadiz.

Tim peringkat ke-18 Liga Spanyol tersebut mampu menghajar pasukan Diego Simeone dua gol tanpa balas melalui brace Juanmi Jimenez (24', 64'). Kemenangan atas Atletico tidak mengubah posisi Cadiz karena mereka masih tertahan di urutan ke-18.

Namun, bagi Los Rojiblancos, kehilangan poin maksimal dari Cadiz membuat mereka gagal merapatkan jarak dengan Barcelona di posisi empat besar.

BACA JUGA:8 Rekomendasi Wisata Pantai Cantik yang Ada di NTB

BACA JUGA:Sidoarjo Mempesona! Inilah 7 Tempat Wisata Hits yang Wajib Dikunjungi!

Antonie Griezmann dkk. tertahan di peringkat ke-4 dengan perolehan 55 poin. Adapun laga pekan ke-28 yang berlangsung hingga Minggu (10/3/2024) dini hari WIB ditutup dengan kemenangan Girona atas Osasuna.

Bermain di kandang sendiri, Stadion Montilivi, Girona sukses mengamankan poin penuh. Pasukan Michel menuai kemenangan 2-0 atas tamu mereka berkat gol-gol dari Portu (13') dan Savio (86').

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: