Sajikan Keunikan Budaya Hingga Wisata Alam yang Menakjubkan! Inilah Rekomendasi Tempat Wisata di Toraja

Sajikan Keunikan Budaya Hingga Wisata Alam yang Menakjubkan! Inilah Rekomendasi Tempat Wisata di Toraja

Sajikan Keunikan Budaya Hingga Wisata Alam yang Menakjubkan! Inilah Rekomendasi Tempat Wisata di Toraja -Foto: net-

PAGARALAMPOS.COM - Tempat wisata  Toraja Utara  sangat populer di seluruh nusantara bahkan sampai ke luar negeri.

Apalagi keanekaragaman budayanya yang unik menarik untuk dikunjungi. Kabupaten  di Sulawesi Utara ini juga mempunyai nilai budaya dan tradisi yang sangat kental.

Pesona tradisi dan alam sekitar membuat pengunjung jatuh cinta pada pandangan pertama. Tempat wisata di Tana Toraja identik dengan istilah “tak lazim” bagi kebanyakan orang, karena banyak makam yang dijadikan tujuan wisata.

Namun alam  Tana Toraja juga menawarkan keindahan eksotik yang tak kalah indahnya. Bayangkan, terlihat bukit-bukit menjulang tinggi yang dibelah oleh sungai, mengingatkan kita pada dunia  film animasi Avatar The Legend of Aang.

BACA JUGA:Tradisi Perkawinan Sedarah Firaun, Sejarah Mesir Kuno

BACA JUGA:Eksplorasi Wisata Situbondo, 11 Tempat Wisata Alam dan Sejarah yang Memukau

Tana Toraja sudah lama sukses menjadi destinasi wisata wisatawan domestik dan mancanegara. Tradisi Tana Toraja  masih sangat lekat dengan kehidupan masyarakat setempat dan masih dilestarikan hingga saat ini.

Tempat Wisata di Tana Toraja. Indonesia sebagai negara kepulauan tentunya memiliki beragam suku, buaya, agama, dan tradisi berbeda-beda di setiap daerahnya.

Dari setiap kepulauan yang ada, tentunya Indonesia juga di karuniai oleh beragam wisata baik itu wisata alam, wisata religi, wisata sejarah, maupun wisata yang sengaja dibuat secara moderen.

Salahsatu dari beragam wilayah, ada satu wilayah yang akan kita bahas kali ini. Yaitu tempat wisata yang ada di Toraja. Tempat wisata Tanah Toraja identik dengan ungkapan “tidak lazim” bagi kebanyakan masyarakat, mengingat banyak makam yang dijadikan destinasi wisata.

BACA JUGA:Jelajahi petualangan seru di Situbondo melalui 11 destinasi wisata alam dan bangunan bersejarah

BACA JUGA:Penemuan Mencengangkan, Fakta Artefak Bersejarah dan Kerangka Manusia dari Kapal Perang Kuno

Namun alam di Tana Toraja juga menawarkan eksotisme yang tak kalah indah. Bayangkan, kamu bisa melihat bukit menjulang yang dibelah oleh sungai, mengingatkan kita pada dunia dari film animasi, Avatar The Legend of Aang.

Kabupaten yang berada di Sulawesi Utara ini juga memiliki nilai adat dan budaya yang sangat kental. Pesona adat dan alam di sekitarnya membuat wisatawan jatuh hati sejak pandangan pertama. 

Berikut kami sajikan rekomendasi pilihan tempat wisata di Toraja yang wajib kamu kunjungi. Penasaran kan? yuk simak sampai habis.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: