Infinix Hot 40 Pro Dijual 1 Jutaan, Ternyata Fitur dan Spesifikasinya Tidak Murahan, Canggih Broo

Infinix Hot 40 Pro Dijual 1 Jutaan, Ternyata Fitur dan Spesifikasinya Tidak Murahan, Canggih Broo

Foto : Smartphone Murah-Infinix Hot 40 Pro Dijual 1 Jutaan, Ternyata Fitur dan Spesifikasinya Tidak Murahan, Canggih Broo-Google.com

PAGARALAMPOS.COM - Lagi lagi pasar gadget dikejutkan pabrikan Infinix merelease produk terbarunya. Dengan pamer samrtphone anyarnya, bikin gila dbanderol hanya 1 jutaan.

Diketahui produk Infinix cukup beraham. Diantaranya Infijix Hot 40 Pro, HP Infinix Hot 30i, Infinix Smart 8 Plus, infinix Zero 30 5G, Infinix GT 10 Pro, hingga Infinix Note 12 VIP.

Namun Infinix resmi memboyong dua smartphone Android terbarunya ke Indonesia dari keluarga Hot Series, yaitu Infinix Hot 40 Pro dan Hot 40i pekan ini.

Seperti namanya, Infinix Hot 40i merupakan suksesor dari Infinix Hot 30i yang diperkenalkan tahun lalu. 

BACA JUGA:Bikin Kaget Infinix Hot 40 Pro Dibanderol 1 Jutaan, Intip Kecanggihan Smartphonenya

Sementara Infinix Hot 40 Pro bisa dibilang merupakan model "Pro" pertama dari ponsel seri Infinix Hot.

Infinix baru-baru ini mengumumkan lini produk barunya, Infinix Hot 40 Pro, yang merupakan model andalan dari seri tersebut.

Dengan tiga model yakni Infinix Hot 40i, Infinix Hot 40, dan Infinix Hot 40 Pro, perusahaan menawarkan pilihan kualitas dengan harga bersaing.

Kami akan memberikan review  Infinix Hot 40 Pro yang saat ini tersedia di pasar internasional dengan harga kurang dari Rp 2 jutaan.

BACA JUGA:Ini Dia TOP 5 Merek Smartphone Teratas, Pilihan Kamu Yang Mana

Inovasi dan komitmen yang berkelanjutan Infinix Hot 40 Pro tidak hanya menawarkan harga yang kompetitif namun juga spesifikasi yang menarik, menunjukkan komitmen Infinix untuk terus berinovasi dan menghadirkan produk-produk inovatif berkualitas tinggi.

Rilis terbaru ini dijadwalkan pada Januari 2024, memasuki pasar Indonesia dan negara-negara Asia Tenggara lainnya.

Desain yang Modern dan Elegan

Dalam hal desain, Infinix Hot 40 Pro akan menampilkan tiga kamera belakang, mirip dengan desain iPhone, sementara model lain seperti Hot 40 dan Hot 40i akan tetap menggunakan desain triple kamera.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: