Hadiri Rakernis Brimob 2024, Kapolri Ucapkan Terima Kasih Atas Dedikasi Brimob Selama Pemilu

Hadiri Rakernis Brimob 2024, Kapolri Ucapkan Terima Kasih Atas Dedikasi Brimob Selama Pemilu

PAGARALAM, PAGARALAMPOS.COM - Korps Brimob Polri menggelar rapat kerja teknis (Rakernis) di Mako Brimob, Kelapa Dua, Depok. Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo hadir dan membuka Rakernis yang berlangsung tertutup ini.

Kadivhumas Polri Irjen Pol Sandi Nugroho turut hadir mendampingi Kapolri dalam acara ini. Irjen Sandi menyebut Kapolri menyampaikan ucapan terima kasih atas kinerja Brimob dalam menjaga keamanan selama Pemilu 2024.

“Kemudian untuk pointers yang utama yang disampaikan oleh Bapak Kapolri, beliau menyampaikan ucapan terima kasih kepada seluruh anggota Brimob dari Sabang sampai Merauke dari di satgas di Mako Brimob sampai yang di kewilayahan," ucap Irjen Sandi, Rabu (7/3/2024).

BACA JUGA:Ledakan di Mako Brimob Surabaya, 10 Anggota Gegana Terluka, Cek Lengkapnya Disini!

Lanjut dia, apresiasi ini atas semua dedikasi dan kinerjanya yang selama ini sudah dilaksanakan, baik di saat pemilu mulai sampai masa saat ini alhamdulillah untuk keamanan tetap bisa dikontrol dan dikendalikan, terkendali,” 


Foto: Rskernis Satbrimob Polri.-Hadiri Rakernis Brimob 2024, Kapolri Ucapkan Terima Kasih Atas Dedikasi Brimob Selama Pemilu-Humas Polri

Kadivhumas juga mengatakan, Kapolri menyebutkan Brimob sudah banyak terlibat dalam beberapa tugas pengamanan di Papua dan kegiatan kemanusiaan lainnya. Kegiatan itu juga termasuk yang berada di luar negeri.

"Sudah membawa nama baik Kepolisian Negara Republik Indonesia, maka sekali lagi Pak Kapolri menyampaikan terima kasih dan memberikan semangat untuk tetap setia dan tetap produktif," ungkap Sandi.

BACA JUGA:Pimpin Apel Pasukan PAM TPS Pemilu 2024, AKBP Erwin Aras Genda : Kerahkan 326 Personel Dibackup BKO Brimob

untuk melaksanakan tugas-tugas kepolisian, serta berkolaborasi dengan semua stakeholders terkait dengan TNI maupun dengan pemerintahan.

Turut hadir PJU Mabes Polri dalam acara tersebut. Diantaranya Dankor Brimob, As SDM, ⁠Kapusdokkes, Kadivpropam, Kadiv TIK, ⁠Asrena, dan Asops Kapolri. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: