Satgas Pam Puter Enggano Turun Ke Sawah, Wujudkan Ketahanan Pangan

Satgas Pam Puter Enggano Turun Ke Sawah, Wujudkan Ketahanan Pangan

Foto : Tanam Padi.-Satgas Pam Puter Enggano Turun Ke Sawah, Wujudkan Ketahanan Pangan-Kodam2sriwijaya_penerangan

PAGARALAMPOS.COM - Dalam rangka mendukung program ketahanan pangan di wilayah Kecamatan Enggano, Kabuoatem Bengkulu Utara, Satgas Pam Pulau Terluar Enggano membantu para petani di wilayah penugasannya.

Hal itu disampaikan Dansatgas Pam Puter Enggano Letkol Kav Aidil Hajri04/03/2024, M.Han. Dalam Rilisnya. Enggano. Senin () 

Diungkapkan Dansatgas, kegiatan turun ke sawah menanam padi bersama masyarakat ini dipimpin oleh Danton Satgas Lettu Arh Wawan K. dengan beberapa personel Satgas di Desa Banjar Sari, Kec. Enggano. 

"Ini merupakan salah satu bentuk kepedulian Satgas dalam membantu masyarakat dan mewujudkan keberhasilan program pemerintah di bidang ketahanan pangan." ucap Letkol Aidil

BACA JUGA:Satgas TMMD ke-119 Kodim 0401/Muba Bangun Jembatan Komposit

"Selain menjaga Kepulauan, kami juga selalu memberikan semangat serta motivasi kepada masyarakat untuk bertani dan membantu upaya mendukung ketahanan pangan." tambahnya.

Satgas Pam Puter Enggano, lanjutnya, selalu berupaya membantu warga dan mengatasi kesulitan-kesulitan rakyat yang ada di Kepulauan. 

"Personel Satgas dipimpin Danton Satgas Lettu Arh Wawan K. bersama masyarakat bahu membahu menanam padi bersama," tandas Dansatgas

"Selain memudahkan dan mempercepat pekerjaan, juga memberikan semangat tersendiri buat masyarakat atas kehadiran Satgas di tengah tengah pekerjaan mereka." imbuhnya.

BACA JUGA:Tumbuhkan Disiplin Sejak Dini, Satgas TMMD-119 Berikan Wasbang Kepada Siswa SD

BACA JUGA:Tumbuhkan Disiplin Sejak Dini, Satgas TMMD-119 Berikan Wasbang Kepada Siswa SD

Sementara itu, Bpk Hartonok pemilik sawah merasa senang dan berterimakasih dengan kehadiran personel Satgas Pam Puter Enggano

"Semoga dengan bentuk kepedulian dan kerjasama ini, menjadi upaya untuk meningkatkan hasil produksi padi para masyarakat di Kepulauan Enggano." ucap Bpk Hartonok mengakhiri. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: