Gelar Juara Inter Tinggal Menghitung Hari

Gelar Juara Inter Tinggal Menghitung Hari

Gelar Juara Inter Tinggal Menghitung Hari--

BACA JUGA:Pengendara Sejati Tau 3 Merk Ban Berkualitas Terbaik Ini

Target itu bisa dikonversi menjadi 6 kemenangan dan 1 hasil imbang dalam 7 partai ke depan. Maka kalau sesuai skenario, Nerazzurri dapat merayakan bintang kedua dalam emblem klub ketika menjamu Torino di San Siro, pekan 34 (28/4/2024).

Pada saat itu liga tinggal menyisakan 4 partai. Skenario ini tentu dengan catatan Juventus dan Milan juga selalu menang.

Karena itu, tanggal selebrasi Inter bisa datang lebih cepat atau lebih lambat, tergantung perolehan para rivalnya.

Publik Nerazzurri pastinya berharap scudetto datang lebih cepat dan momen impiannya bisa terjadi dalam derbi melawan AC Milan.

Momen itu terhampar pada pekan ke-33 di San Siro, 21 April 2024. Bayangkan betapa spesialnya merayakan trofi nomor 20 untuk mendahului Milan, tepat di depan hidung mereka sendiri.

BACA JUGA:Mengupas Kisah di Makam Sunan Bonang, Benarkah Ada 2 Makam yang Berbeda? Simak!

Akan tetapi, satu hal niscaya, awak Inzaghi juga tak boleh melupakan skenario sebaliknya untuk melihat peluang kehilangan segalanya secara tragis.

Pasalnya, deretan lawan di depan mata juga masih menyajikan tantangan berat. Apalagi misi tersebut dibarengi tugas menjaga fokus dengan kiprah di Liga Champions jika lolos ke babak-babak berikutnya. *

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: