Hadapi Mudik Lebaran, Korlantas Polri Cek Jalur dan Perketat Pengamanan

Hadapi Mudik Lebaran, Korlantas Polri Cek Jalur dan Perketat Pengamanan

Foto : Korlantas Polri cek jalur mudik.-Hadapi Mudik Lebaran, Korlantas Polri Cek Jalur dan Perketat Pengamanan-Humas Polri

JAKARTA, PAGARALAMPOS.COM - Korps Lalu Lintas (Korlantas) Polri telah mengambil langkah proaktif dalam persiapan mudik Lebaran dan Ramadhan dengan memperketat pengamanan dan pelayanan di Jalan Tol Jakarta-Merak.

Dalam rangka memastikan kenyamanan dan keselamatan para pemudik, pemeriksaan arus lalu lintas dan rest area kini menjadi fokus utama.

Dalam upaya mengatur arus lalu lintas, Korlantas Polri telah merancang rencana pengalihan sejumlah kendaraan menuju Merak untuk masuk terlebih dahulu ke dalam rest area KM 43.

Langkah ini diambil untuk mengurangi kemacetan dan memberikan kemudahan bagi para pemudik. Sekaligus mengatur kepasatan arus lalin di jalur tol

BACA JUGA:Kesiapan Infrastruktur PUPR dan Kolaborasi Kunci Kelancaran Mudik Lebaran 2023

“Kami berkomitmen untuk menjaga kelancaran dan keselamatan seluruh pemudik yang melintas di jalan tol ini,” kata dengan semangat Direktur Penegakan Hukum (Dirgakkum) Korlantas Polri, Brigjen Raden Slamet Santoso di Rest Area KM 43, Senin (4/2/2024).

Tak hanya itu, di rest area tersebut, masyarakat juga dapat menikmati layanan terbaik, termasuk istirahat dan membeli atau menukar tiket Ferizy yang disediakan oleh PT ASDP Indonesia Ferry.

“Kami siap melayani dan memberikan pengalaman terbaik kepada para pemudik yang melintas di Tol Jakarta-Merak,” kata Kasatlantas Polres Cilegon, AKP Jeany Viadiniati.

BACA JUGA:5 Tips Aman Persiapan Menghadapi Arus Balik Mudik Lebaran

Dengan adanya langkah-langkah ini, diharapkan perjalanan mudik Lebaran tahun ini akan lebih aman, nyaman, dan menyenangkan bagi seluruh pemudik yang menggunakan Jalan Tol Jakarta-Merak. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: