Yuk intip Sinopsis Concrete Utopia, Kala Kemanusiaan Diuji Usai Bencana

Yuk intip Sinopsis Concrete Utopia, Kala Kemanusiaan Diuji Usai Bencana

Yuk intip Sinopsis Concrete Utopia, Kala Kemanusiaan Diuji Usai Bencana-Net.-Net.

PAGARALAMPOS.COM- Concrete Utopia merupakan film arahan sutradara Uhm Tae Hwa. Sebelum menggarap film terbarunya ini, ia sudah dikenal melalui film berjudul Vanishing Time: A Boy Who Returned hingga Ingtoogi: The Battle of Internet Trolls.

Sementara itu, penulis film ini adalah Kim Soong Nyoong. Pada 4 Agustus 2020 lalu, Lotte Entertainment membuat sebuah pengumuman yang mengejutkan.

Bagaimana tidak, rumah produksi tersebut akan menggarap film bergenre thriller bencana dan Um Tae Hwa sebagai sutradaranya.

Menariknya, aktor Lee Byung Hun dan aktris Park Bo Young memiliki peran penting dalam film tersebut.

BACA JUGA:Inilah 9 Ratu Gaib yang Dipercayai Mendiami Berbagai Wilayah di Nusantara!

Bak menjawab kerinduan para penggemar, Park Seo Joon juga ditunjuk untuk membintangi film tersebut. pada April 2021, Park Ji Hu dan Kim Do Yoon secara resmi bergabung sebagai pemeran.

Fotografi utama film ini dimulai pada 16 April 2021. Kemudian, syuting berakhir pada Agustus 2021.

Sinopsis Concrete Utopia menceritakan tentang hancurnya Seoul setelah terjadi gempa bumi yang kuat. Concrete Utopia memiliki Sinopsis yang menarik.

Sinopsis Concrete Utopia, Ketika Seoul Diguncang Gempa

BACA JUGA:Utamakan Keselamatan! Fahami Petanda Kampas Kopling Mulai Aus Serta Cara Menjaga Agar Tetap Optimal

Seoul merupakan salah satu kota di Korea Selatan yang penuh dengan kemajuan. Mulai dari segi ekonomi hingga pembangunannya.

Seperti biasa, masyarakat Seoul beraktivitas menjalani kehidupan normal mereka. Hingga suatu hari, gempa bumi yang kuat mengguncang Seoul.

Kota yang damai itu pun luluh lantah dengan tanah. Orang-orang panik dan ketakutan.

Akibat dari gempa tersebut, orang-orang kehilangan tempat tinggal mereka. Namun, Apartemen Hwanggoong menjadi salah satunya tempat yang masih berdiri setelah gempa.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: