Kopi A2, Sekali Seruput Hasilkan Sejuta Rasa

Kopi A2, Sekali Seruput Hasilkan Sejuta Rasa

Kopi A2, Sekali Seruput Hasilkan Sejuta Rasa-Net-

PAGARALAMPOS.COM - Selain terkenal akan keindahan Gunung Dempo, kota Pagaralam Sumatera Selatan juga banyak dikenal karena kopi nya yang begitu disukai wisatawan, seperti kopi unggulan Robusta.

Pagaralam adalah sebuah kota kecil yang terletak di Provinsi Sumatera Selatan. Kota ini dikelilingi oleh pegunungan yang subur, termasuk Gunung Dempo yang terkenal. Keadaan geografis Pagaralam memberikan kondisi yang ideal untuk pertumbuhan kopi.

BACA JUGA:Mengenal Ragam Kuliner! Inilah 10 Masakan Oriental dengan Cita Rasa yang Khas dari Berbagai Negara di Dunia

Kopi merupakan salah satu minuman yang sangat populer di seluruh dunia. Di Indonesia, kopi juga memiliki tempat yang istimewa sebagai salah satu komoditas ekspor terbesar. 

Kopi dari Pagaralam dikenal dengan kualitasnya yang tinggi dan memiliki cita rasa yang khas. Biji kopi yang diproduksi di Pagaralam sering kali memiliki aroma yang harum, keasaman yang seimbang, serta rasa yang lezat.

Salahsatu penikmat kopi, sekaligus Owner dari Kopi A2 kota Pagaralam, Indra Gembol sudah menekuni kopi ini hampir puluhan tahun dan sudah dikenal dikalangan wisatawan baik Pagaralam hingga luar daerah.

BACA JUGA:Mengenal Sejarah dan Fakta Menarik Candi Arjuna dengan Situs Bersejarah di Ketinggian 2.093

"Ketika musim libur tiba, otomatis kota Pagaralam banyak didatangi wisatawan dari luar kota Pagaralam, mereka datang tidak hanya untuk berlibur, namun juga ingin mencicipi kopi. Terbukti, permintaan kopi pada saat musim libur sangat meningkat" ujarnya. **

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: