Mustahil, Manchester United Akan Bajak Transfer Mbappe yang Diisukan ke Real Madrid!

Mustahil, Manchester United Akan Bajak Transfer Mbappe yang Diisukan ke Real Madrid!

mbappe ke real madrid-net-

PAGARALAMPOS.COM - Manchester United dikabarkan sempat mencoba membajak transfer Kylian Mbappe ke Real Madrid. Namun, usaha itu menemui kegagalan karena sang pemain sudah mantap pindah ke klub ibu kota Spanyol.

Kylian Mbappe hampir dipastikan pindah ke Real Madrid pada jendela transfer musim panas 2024. Pasalnya, Mbappe dikabarkan telah menandatangani kontrak dengan Los Blancos.

Hal itu dilakukan Mbappe karena kontraknya di PSG tersisa kurang dari enam bulan lagi. Marca mengeklaim kapten timnas Prancis meneken kontrak berdurasi lima tahun di Real Madrid.

Itu artinya, Kylian Mbappe akan berseragam Real Madrid hingga Juni 2029. Media asal Spanyol itu juga membeberkan besaran gaji yang didapatkan Mbappe bersama Real Madrid.

BACA JUGA:Gunung Argopuro, Destinasi Wisata yang Punta Jalur Pendakian Terpanjang di Jawa

BACA JUGA:6 Wisata Jogja yang Masih Hits Tahun 2024, Punya Spot Foto Keren Loh!

Penyerang berusia 25 tahun itu diklaim akan menerima upah bersih senilai 15-20 juta euro per tahun.

Nominal tersebut memang tampak kecil apabila dibandingkan dengan gaji tahunannya di PSG yang disebut mencapai 72 juta euro.

Namun, perlu diingat bahwa angka tersebut belum termasuk bonus. Pemasukan Mbappe di Real Madrid diperkirakan bakal lebih dari 50 juta euro jika termasuk bonus.

BACA JUGA:Mengulik Destinasi Wisata Gunung Gopak yang Tawarkan Pesona Alam yang Menakjubkan

BACA JUGA:Yuk Liburan Kesini! Inilah 5 Wisata Air Terjun Terbaik Yang Ada Di Purbalingga

Belum lagi, Mbappe akan mendapatkan bonus tanda tangan kontrak dari El Real sebesar 150 juta euro. Sebelum menandatangani kontrak dengan Real Madrid, Mbappe ternyata sempat didekati oleh Manchester United.

Kabar tersebut diungkapkan oleh OK Diario. Menurut laporan tersebut, Man United menyodorkan tawaran menggiurkan untuk eks penyerang AS Monaco itu.

Setan Merah menawarkan Kylian Mbappe gaji sebesar 500 juta euro selama kontrak lima tahun plus bonus penandatanganan 200 juta euro.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: