Fitur Lengkap Infniix Note 30 Pro, Desain Memukau Layar Super Amoled

Fitur Lengkap Infniix Note 30 Pro, Desain Memukau Layar Super Amoled

PAGARALAMPOS.COM -.Persaingan pasar gadget dari pabrikan smartojone terus berinovasi. Dengan menghadirkan series teranyar mereka.

Giliran Infinix Mobility Indonesia yang kembali dobrak pasar smartphone di tanah air. Menghadirkan dua smartphone terbarunya, Infinix Note 30 dan Infinix Note 30 Pro yang belakabgan ini sukses merebut pasar gadget.

Menawarkan beragam fitur unggulan dengan harga di kisaran mid-range, dua series ini pun diyakini menarik hari konsumen di tanah air.

Pengen tau detail dua series ini, yuk siamk ulasannya pada artikel ini.

Desain yang Memukau

Infinix Note 30 Pro mengusung desain yang menonjol dengan kamera belakang berbentuk persegi yang besar, mencakup lebih dari setengah bagian dari bodinya.

BACA JUGA:Meledak di Pasar Gadget, Begini Spesifikasi Samsung Galaxy Tab S6

Desainnya datar namun dengan sedikit lengkungan untuk kenyamanan saat digenggam.


Foto : Infinix note30 pro.-Fitur Lengkap Infniix Note 30 Pro, Desain Memukau Layar Super Amoled-Google.com

Yang membuatnya lebih istimewa adalah penggunaan material kaca di bagian belakang, memberikan kesan premium yang tidak umumnya ditemukan pada ponsel dengan bahan plastik polikarbonat.

Proses coating dengan teknologi NCVM membuatnya tahan terhadap suhu tinggi dan kelembaban, sementara sertifikasi IP53 menjadikannya tahan terhadap percikan air dan debu.

Layar Super AMOLED yang Brilian

Smartphone ini dilengkapi dengan layar Super AMOLED 6,7 inci dengan rasio aspek 20:9 dan resolusi Full HD+ 1080 x 2460 piksel. Layar ini menawarkan kerapatan mencapai 388 ppi dan kecerahan hingga 900 nits.

BACA JUGA:Catat! Inilah 5 Daftar Merk Smartphone yang Mudah Overheat Namun Laris di Pasaran

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: