SCREEN SUPER Bening Harga Beginian, Infinix Note 30 Pro Dobrak Pasar Gadget

SCREEN SUPER Bening Harga Beginian, Infinix Note 30 Pro Dobrak Pasar Gadget

Performa Tangguh

Infinix Note 30 Pro ditenagai oleh MediaTek Helio G99 MT8781 berfabrikasi 6 nanometer. Prosesor ini terdiri dari dual-core ARM Cortex-A76 berkecepatan 2,2 GHz dan hexa-core ARM Cortex-A55 berkecepatan 2 GHz, dipadukan dengan RAM 8 GB dan GPU Mali-G57 MC2.

Dengan kombinasi ini, smartphone ini memberikan kinerja yang kuat untuk berbagai aplikasi dan game.

Kamera Berkualitas Tinggi

Sektor kamera menjadi salah satu daya tarik utama Infinix Note 30 Pro. Ponsel ini memiliki konfigurasi Triple Camera yang terdiri dari kamera utama 108 MP dengan bukaan aperture f/1.6 dan sensor Samsung ISOCELL HM6.

BACA JUGA:Inovasi Terkini dari Nokia, Begini Spesifikasi Lengkap Smartphone Nokia Alpha Ultra 2024

Kamera utama ini didukung oleh fitur phase-detection autofocus dan quad LED flash. Terdapat juga kamera kedua 2 MP sebagai depth sensor dan kamera ketiga sebagai AI lens detection.

Bagian depan memiliki kamera selfie 32 MP dengan bukaan aperture f/2.0. Kamera utama dapat merekam video hingga resolusi 1440p@30fps, sementara kamera depan mampu merekam pada resolusi 1080p@30fps.

Baterai Besar dan Pengisian Cepat

Untuk daya, Infinix Note 30 Pro dilengkapi dengan baterai 5000 mAh yang dapat diisi daya dengan cepat menggunakan teknologi AI-round Fast Charge 68W. Dalam waktu 30 menit saja, ponsel ini dapat mengisi baterai hingga 80%.

Selain itu, ada fitur bypass charging yang memungkinkan pengisian langsung dari sumber listrik. Charger-nya juga mendukung protokol USB Power Delivery 3.0.

BACA JUGA:Terobosan Baru Dunia Smartphone, Ini Spesifikasi Poco F6 dan X6 Neo yang Jadi Standar Baru untuk Performa!

Sehingga dapat digunakan untuk perangkat lain seperti laptop dan konsol gim portable. Smartphone ini juga mendukung wireless charging 15W.

Pengalaman Audio yang Luar Biasa

Infinix Note 30 Pro dilengkapi dengan dual stereo speaker yang di-tune oleh JBL dan sertifikasi Hi-Res Audio. Ini menjadikannya pilihan yang luar biasa untuk menonton film, mendengarkan musik, atau bermain game.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: