Ini Dia Makanan Oriental yang Miliki Khas Dari Negara Masing-Masing, Cek Apakah Indonesia Ada!

Ini Dia Makanan Oriental yang Miliki Khas Dari Negara Masing-Masing, Cek Apakah Indonesia Ada!

Ini Dia Makanan Oriental yang Miliki Khas Dari Negara Masing-Masing, Cek Apakah Indonesia Ada!-Net-

PAGARALAMPOS.COM - Dari sentuhan bumbu rempah yang khas hingga kelezatan klasik yang bersifat elegan, kedua tradisi kuliner ini mewakili aneka cita rasa dan gaya yang tak tertandingi.

Banyak makanan yang khas dan berbeda dari kawasan tertentu, dengan memiliki Cita rasa dan perpaduan bumbu akan membuat sebuah perpaduan rasa yang cukup berbeda.

Masakan oriental dan lezat yang khas berasal dari berbagai negara di Benua Asia, seperti Indonesia, Jepang, India, Cina, Pakistan dan negara lainnya.

Ini Dia 10 Makanan Oriental Dan Lezat Yang Berasal Dari Berbagai Negara Di Dunia, Indonesia Ada Ga Ya? 

BACA JUGA:Kove Moto MX250! Pesaing Baru bagi Honda CRF dan KLX, Ini Keunggulannya

Masakan oriental pada umumnya disajikan dengan makanan pokok seperti nasi, mie jagung atau lebih mengandung banyak karbohidrat daripada protein hewani dan sayuran.

makanan oriental adalah masakan yang berasal dari berbagai negara seperti India, Cina, Jepang, Thailand, korea, Malaysia, Singapura, Taiwan, Brunai, Pakistan, timur tengah dan negara Asia lainya, termasuk Indonesia.

Masakan oriental sangat berbeda dengan masakan kontinental. Sangat jelas perbedaan keduanya jika diperhatikan makanan kontinental atau khas benua Eropa lebih condong ke estetika yang enak dilihat, tetapi soal rasa akan berbeda jauh dengan makanan oriental khas Asia.

Karena makanan Asia lebih mementingkan soal rasa dan kuantitas atau jumlah takaran yang pas agar terasa kenyang. Oleh sebab itu makanan ini banyak mengandung karbohidrat didalamnya. 

Berikut dibawah ini contoh makanan oriental dan asal negaranya :

1. Ramen, Jepang

Ramen adalah makanan khas jepang dengan bahan utamanya adalah mie. Ramen tidak hanya popular di Jepang, makanan ini telah menjadi favorite banyak orang terlebih pecinta anime. Cita rasa makanan satu ini memang sudah tidak diragukan lagi. Mie yang dicampur dengan kuah yang bedas dan diberi potongan toping yang tentunya sangat enak.

BACA JUGA:Destinasi Wisata LubukLinggau yang Tak Banyak Orang Tau, Simak Ulasannya!

2. Rendang, Indonesia

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: