5 Rekomendasi Smartwatch Murah dan Terbaru di Tahun 2024, Cocok Buat Dukung Penampilan Nih!

5 Rekomendasi Smartwatch Murah dan Terbaru di Tahun 2024, Cocok Buat Dukung Penampilan Nih!

5 Rekomendasi Smartwatch Murah dan Terbaru di Tahun 2024, Cocok Buat Dukung Penampilan Nih!--

PAGARALAMPOS.COM - Smartwatch atau jam tangan pintar adalah salah satu gadget yang semakin populer di kalangan masyarakat. 

Dengan smartwatch, Anda tidak hanya bisa melihat waktu, tetapi juga bisa mengakses berbagai fitur dan fungsi smartphone seperti notifikasi, kamera, musik, GPS, dan lain-lain. 

Selain itu, smartwatch juga bisa membantu Anda untuk memantau kesehatan dan aktivitas fisik Anda, seperti detak jantung, langkah, kalori, tidur, dan sebagainya.

Namun, tidak semua smartwatch dijual dengan harga yang terjangkau. Beberapa smartwatch kelas atas bahkan bisa lebih mahal dari smartphone atau jam tangan biasa. \

BACA JUGA:Mengulas Lebih Dekat CMF Watch Pro dari Nothing, Smartwatch Berdesain Unik

Jika Anda ingin memiliki smartwatch yang berkualitas namun tidak menguras kantong, Anda bisa mempertimbangkan beberapa rekomendasi smartwatch murah dan terbaru di tahun 2024 berikut ini.

1. Amazfit Bip U

Amazfit Bip U adalah smartwatch yang bisa Anda dapatkan dengan harga sekitar Rp 600-700 ribuan. Dengan harga tersebut, Anda bisa mendapatkan smartwatch yang memiliki fitur-fitur unggulan, seperti:

60 mode olahraga dengan GPS yang presisi, cocok untuk Anda yang suka berolahraga dan mengukur performa Anda.

Bodi tahan air hingga 50 meter, sehingga Anda tidak perlu khawatir jika terkena air saat berenang atau mandi.

BACA JUGA:Inovasi Terkini dari Xiaomi, Smartwatch Terjangkau dengan Performa Premium!

50 tampilan wallpaper layar yang bisa Anda pilih sesuai selera, bahkan Anda bisa mengunggah foto Anda sendiri untuk tampilan jam yang lebih personal.

Fitur pemantauan kesehatan seperti tingkat oksigen darah, kualitas tidur, stres, dan denyut jantung. Ada juga fitur PAI Health Assessment yang mengumpulkan data kesehatan penting menjadi skor sederhana yang mudah dimengerti.

Amazfit Bip U memiliki desain yang sporty dan elegan dengan bahan plastik yang ringan. Layarnya berukuran 1,43 inci dengan resolusi 320 x 302 piksel, memberikan tampilan yang jelas dan cerah. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: