Kocak Abis! ini Dia Sinopsis Suami-Suami Masa Kini, Serial Keluarga Bergaya Komedi

Kocak Abis! ini Dia Sinopsis Suami-Suami Masa Kini, Serial Keluarga Bergaya Komedi

Kocak Abis! ini Dia Sinopsis Suami-Suami Masa Kini, Serial Keluarga Bergaya Komedi-Net.-Net.

PAGARALAMPOS.COM- Film Suami-Suami Masa Kini 2 masih melanjutkan kisah cinta Yudha, Raka, Ical, dan Tobi. Empat orang laki-laki ini merupakan sahabat karib sejak mereka duduk di bangku SMA.

Di season pertama, Yudha, Raka, dan Ical sudah berhasil menemukan tambatan hati. Bahkan ketiganya membawa hubungan asmara itu sampai ke jenjang pernikahan.

Yuda akhirnya menikahi pujaan hatinya yang bernama Rumi. Ical berhasil meyakinkan sang kekasih yakni Indri, hingga membangun rumah tangga bersama.

Sedangkan Raka menikah dengan perempuan bernama Tania. Seorang janda kaya raya yang sudah memiliki satu orang anak.

BACA JUGA:Inilah 5 Kuliner Khas Banjarbaru yang Harus di Cicipi ketika Berkunjung ke Banjramasin, Kalimantan, Indonesia

Sementara Tobi di season sebelumnya masih berstatus lajang. Suatu hari, keempat sahabat tersebut terjebak di lift kantor milik Yuda.

Dari sanalah kondisi rumah tangga masing-masing akhirnya terungkap. Tobi tentu saja terkejut, bahkan di kehidupan sehari-hari mereka terlihat bahagia dan baik-baik saja.

Bagi Anda yang sudah menonton season pertama, tentu tahu bagaimana keseruan film ini. Series yang sebelumnya tayang pada Maret 2022 lalu, bahkan memperoleh respon masyarakat begitu luar biasa.

Namun, dalam sinopsis Suami-Suami Masa Kini 2, belum ketahuan apakah Tobi sudah melepas masa lajang.

BACA JUGA:Mengenal Sejarah Kerajaan Demak yang Menyimpan Kisah Unik

Season 2 yang Lebih Seru

Pada kesempatan wawancara beberapa waktu lalu, para pemainnya kompak merahasiakan alur cerita ini secara detail. Mereka hanya memberi sedikit bocoran jika Suami-Suami Masa Kini 2 lebih seru dan gokil.

Pertemanan erat itu masih menghadapi ujian yang sama dengan sejumlah permasalahan hidup. Bedanya jauh lebih kompleks dan cenderung rumit.

Seperti masalah sosok di masa lalu, adanya wanita lain, pertemanan, dunia malam, hingga persoalan ranjang.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: