Wajib Kalian Miliki, Inilah Terobosan Terbaru Dari Konsol Game

Wajib Kalian Miliki, Inilah Terobosan Terbaru Dari Konsol Game

-net-

PAGARALAMPOS.COM - Memiliki konsol game yang tepat akan memberi pengalaman gaming maksimal. Dengan audio jernih atau grafis tajam, kepuasan bermain game turut meningkat. Menariknya lagi, game Android dan iOS kini bisa Anda nikmati di layar televisi.

Jepang, salah satu negara tempat dimana konsol Nintendo dan PlayStation berasal memiliki jumlah pemain game yang sangat besar.

Tak ayal jumlah penjualan produk konsol video game dari 3 raksasa teknologi seperti PlayStation, Xbox dan Nintendo sangat menarik untuk disimak.

Dilansir dari Famitsu, Minggu (14/1), penjualan ketiga perangkat konsol di negara itu mencapai JPY 267,49 miliar atau sekitar Rp 28 triliun dengan nilai kurs Rp 107,26.

Nilai tersebut alami peningkatan bila dibandingkan dengan tahun sebelumnya yang hanya mencapai JPY 209.78 miliar atau sekitar Rp 22 triliun.

BACA JUGA:Menjelajahi Keindahan Alam Lumajang, Wisata Kali Pinusan Poncosumo Destinasi Instagramable yang Lagi Hits

BACA JUGA:Inilah 5 Tempat Wisata Aneh di Indonesia, Punya Nama-nama Unik yang Menarik Perhatian

Tahun 2024 telah memasuki bulan Februari. Pada tahun ini, industri game diprediksi lebih dinamis dengan rumor-rumor akan adanya beberapa konsol baru yang akan diluncurkan. 

Sebut saja ada penerus Nintendo Switch dan juga rumor tentang suksesor PlayStation Portable.

Selain itu, harga konsol yang saat ini tersedia di pasaran juga mengalami perubahan. Ada yang dulunya langka dan harganya melambung tinggi, tetapi sekarang sudah stabil. 

Selain itu, ada juga konsol current-gen yang harganya cukup terjangkau.

BACA JUGA:6 Destinasi Wisata Trenggalek Hits 2024, Punya Panorama yang Memikat di Pesisir Selatan Jawa Timur

BACA JUGA:Wisata Peternakan Kuda Megastar di Batu Malang, Wisata dengan Suasana Alam yang Mengasyikkan

Berikut ini adalah daftar harga terbaru deretan konsol game pada Februari 2024 berdasarkan data di berbagai marketplace Indonesia!

  • PS4 Pro

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: