8 Rekomendasi Wisata Pantai Cantik yang Ada di NTB

8 Rekomendasi Wisata Pantai Cantik yang Ada di NTB

8 Rekomendasi Wisata Pantai Cantik yang Ada di NTB-Foto: net-

2. Pantai Gili Air 

BACA JUGA:7 Destinasi Wisata Pantai di Kupang Wilayah Timur Indonesia, Menawarkan Kesejukan dan Ketenangan,Ini Ulasannya

Bagi yang mencari ketenangan dan keindahan, Gili Air bisa menjadi pilihan. Pulau ini terletak paling dekat dengan Lombok. 

Lokasi terbaik untuk menyelam dan snorkeling berada di pantai sebelah timur Gili Air. Di pantai ini wisatawan bisa melihat penyu, ikan, dan koral warna-warni. 

3. Pantai Senggigi 

Mendengar Pantai Senggigi, sudah pasti identik dengan Pulau Lombok. 

BACA JUGA:Mengulik Lezatnya Kota Bandung! Ini 5 Panduan Wisata Kuliner yang Tak Terlupakan

Pantai ini langsung  ke arah laut Selat Lombok, Ombak lautnya yang tenang dan wilayah pesisir yang landai menjadi tempat menyenangkan.

Untuk berenang sembari menikmati pemandangan Gunung Agung (Pulau Bali). Jangan lupa untuk melihat matahari terbenam di Pantai Senggigi.

4. Pantai Pulau Kenawa 

Bosan dengan pantai-pantai di Lombok, cobalah menyeberang ke Pulau Sumbawa. 

BACA JUGA:Mengapa Masakan Yunani Menjadi Daya Tarik Utama Bagi Wisatawan? Ini 5 Mencicipi Kelezatan dari Berbagai Daerah

Tak jauh dari Pelabuhan Pototano, ada pulau yang tak berpenghuni yakni Pulau Kenawa. Di sana, wisatawan dapat bermain di pantai dan berenang tanpa ada riuh ramai kehidupan.

Sensasi lain yang dapat dirasakan adalah petualangan karena tanpa ada penerangan dan tidur di tenda atau beratapkan langit. 

5. Pantai Pulau Moyo 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: