Konsol Game Teranyar di 2024, Nikmati Permainan Terbarunya

Konsol Game Teranyar di 2024, Nikmati Permainan Terbarunya

Foto : Konsol Game ditahun 2024.-Konsol Game Teranyar di 2024, Nikmati Permainan Terbarunya-Google.com

PAGARALAMPOS.COM - Permainan game jadul tempo dulu kini berevolusi mengikuti zaman. Sebut saja dahulunya kita kenal gamewatch. Kini ada penerusnya sepeeti Nintendo Switch dan juga rumor tentang suksesor PlayStation Portable.

Yang akhirnya di tahun 2024 ini industri game diprediksi lebih dinamis dengan rumor-rumor akan adanya beberapa konsol baru yang akan diluncurkan. 

Selain itu, harga konsol yang saat ini tersedia di pasaran juga mengalami perubahan. Ada yang dulunya langka dan harganya melambung tinggi, tetapi sekarang sudah stabil. 

Selain itu, ada juga konsol current-gen yang harganya cukup terjangkau.

BACA JUGA: Top 5 Konsol Game yang Wajib Dimiliki, Inilah Daftar Yang Terpopuler Tahun 2024!

Berikut ini adalah daftar harga terbaru deretan konsol game pada Februari 2024 berdasarkan data di berbagai marketplace Indonesia!

  • PS4 Pro

PlayStation 4 (PS4) diluncurkan pada 2016 sebagai penyempurnaan PS4 versi standar. PS4 Pro membawa pembeda berupa kemampuan bisa dimainkan dengan resolusi 4K. 

Harga PS4 Pro saat ini berada di kisaran Rp3,2 jutaan. Namun, perlu diketahui bahwa di masa mendatang kemungkinan besar game-game terbaru tidak akan masuk ke PS4 Pro. 

Sebab, para developer sudah mulai berfokus ke PS5.

BACA JUGA:Laptop Pilihan Gamer 2024, Lenovo IdeaPad Gaming 3, Luar Biasa Pengalaman Visualnya

Jika Anda masih ingin membeli PS4 Pro, ada beberapa game yang bisa Anda nikmati, seperti God of War, Spider-Man, Horizon Zero Dawn, dan The Last of Us Part II. 

Namun, jika Anda ingin menikmati game-game terbaru yang lebih canggih, Anda mungkin harus beralih ke PS5.

  • PS5 Digital dan Disc Edition

Ketika pertama kali diluncurkan pada 2020, PlayStation 5 (PS5) mengalami kelangkaan dan harganya menjadi sangat tinggi. Akan tetapi, sekarang stoknya sudah mulai stabil. 

Terdapat dua jenis PS5 yang dilempar di pasaran, yaitu versi Digital dan versi Disc. Untuk edisi Digital, kisaran harganya saat ini adalah sekitar Rp7,9 jutaan. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: