Pangdam II/Sriwijaya : Nyoblos Dulu Baru Liburan

Pangdam II/Sriwijaya : Nyoblos Dulu Baru Liburan

PALEMBANG, PAGARALAMPOS.COM - Menjelang Pemilu 2024, meski 14 Februari 2024 tanggal merah, Pangdam II/Sriwijaya Mayjen TNI Yanuar Adil menghimbau masyarakat agar menggunakan hak pilihnya dengan mencoblos di bilik suara TPS sebelum liburan.

Hal itu disampaikan Kapendam II/Swj Kolonel Arh Saptarendra P, ST, MM dalam rilisnya, Palembang, Sumsel, Selasa (13/02/2024).

Disampaikan Kapendam, setelah acara Penyerahan Barang Bukti Narkoba Jenis Ganja dari Kodam II/Swj kepada BNN Sumsel di Gedung Sudirman Makodam II/Swj, dalam rangka menyukseskan Pemilu 2024, Pangdam II/Swj memberikan himbauan kepada masyarakat. 

"Mengingat pentingnya suara masyarakat untuk masa depan bangsa, Pangdam menghimbau agar pada 14 Februari 2024 datang ke TPS untuk memilih calon Presiden/Wapres maupun anggota legislatif," ujar Saptarendra.

BACA JUGA:AKBP Erwin Aras Genda Dampingi Pangdam II/Swj Tinjau Lokasi Banjir, Salurkan Bantuan Sembako


Foto :Pqngdam II/sriwijaya.-Pangdam II/Sriwijaya : Nyoblos Dulu Baru Liburan-Kodam2sriwijaya_penerangan

Jadi jangan karena cuaca... tidak hadir, karena hari libur malah pergi berlibur, sangat sayang, karena pesta demokrasi ini berlaku setiap 5 tahun sekali," kata Sapta mengutip pernyataan Pangdam II/Swj Mayjen TNI Yanuar Adil.

Lebih lanjut Sapta katakan, himbauan Pangdam II/Swj kepada masyarakat untuk hadir ke TPS tersebut agar capaian Pemilu 2024 menjadi  lebih baik daripada Pemilu-Pemilu sebelumnya.

BACA JUGA:Pangdam II/Swj Kunker ke Jambi, Babinsa Adalah Ujung Tombak TNI AD

"Pangdam sampaikan, meski besok hari libur, nyoblos dulu baru libur," tegas Sapta.

“Mari bersama-sama kita jaga dan gunakan hak pilih kita dengan bijak, demi masa depan yang lebih baik bagi bangsa dan negara kita,” pungkasnya.(*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: