Doa Bersama Dalam Rangka Pengantar Tugas PAM OMB 2024

Doa Bersama Dalam Rangka Pengantar Tugas PAM OMB 2024

Foto : Dankonrimob dalam arahannya.-Doa Bersama Dalam Rangka Pengantar Tugas PAM OMB 2024-Humas Polr

PAGARALAMPOS.COM - Dankorbrimob Polri Komjen Pol. Drs. Imam Widodo M.Han membuka gelaran doa bersama untuk seluruh personel Polri secara umum dan terkhusus personel Korps Brimob Polri yang akan melaksanakan tugas pengamanan Operasi Mantap Brata 2024.

Dengan menggandeng para pedagang UMKM di sekitar Kec. Cimanggis, Depok guna meningkatkan kesejahteraan masyarakat sekitar. Acara yang di hadiri oleh keluarga besar Brimob beserta Bhayangkari itu pun berjalan dengan hikmat. Doa bersama yang di pimpin oleh Dankorbrimob lewat sambutannya di penghujung kegiatan.

‘’Hari ini kita berkumpul disini semata-mata dalam rangka doa bersama karena dalam waktu dekat para suami melaksanakan pengamanan Operasi Mantap Brata 2024,” Ucap Dankorbrimob.

Dengan doa bersama diharapkan kita tetap semangat dalam pengabdian untuk mengawal NKRI tercinta, serta Inilah kontrak yang harus kita tunaikan sebagai Bhayangkara sejati.

BACA JUGA:Polri Upayakan Stabilitas Harga Beras dengan Monitoring dari Hulu ke Hilir

"Tugas kita untuk mengamankan negara ini, lebih khusus tugas Kamtibmas sesuai dengan undang-undang nomor 2 tahun 2002 tentang Kepolisian Negara Republik Indonesia” tambah Komjen Pol. Drs. Imam Widodo, M.Han.

Pada akhir sambutannya, Dankorbrimob berharap agar personel meningkatkan motivasi, keimanan, ketaqwaan serta selalu diberikan kesehatan dan perlindungan dalam melaksanakan tugas PAM OMB, sehingga berjalan aman dan lancar serta terciptanya situasi yang kondusif.

Terpisah, dalam rangka mewujudkan Pemilu 2024 yang damai, lancar, aman dan sejuk, Polri melalui SSDM Polri menggelar kegiatan Doa Bersama Lintas Agama yang dipimpin langsung oleh para tokoh agama dari masing-masing agama.

Serta turut dihadiri langsung oleh As SDM Kapolri Irjen Pol Prof. Dr. Dedi Prasetyo, M.Hum., M.Si., M.M., secara virtual dari Mabes Polri Jakarta, Selasa (13/02/24).

BACA JUGA:Dirpamobvit Baharkam Polri Tinjau Kesiapan Pengamanan Pemilu 2024 di Kalbar

Kegiatan yang dilaksanakan di Gedung TNCC tersebut turut diikuti personil di lingkungan SSDM Polri, seluruh Karo SDM Polda dan Polres jajaran se Indonesia yang mengikuti secara daring.

Dalam sambutannya, As SDM Kapolri menyampaikan bahwa doa bersama ini merupakan salah satu upaya untuk menciptakan situasi yang kondusif dan damai menjelang pelaksanaan Pemilu 2024.

“Doa bersama ini diharapkan dapat memperkuat tali persaudaraan dan toleransi antar umat beragama”, ucap Irjen Pol Dedi.

BACA JUGA:Ketidaknetralan Kapolri di Pemilu 2024 HOAX, Begini Penjelasan Kadivhumas Polri

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: