Performa Tahan Banting, Ini Spesifikasi Samsung Galaxy XCover 7 dan Samsung Galaxy Tab Active 5!

Performa Tahan Banting, Ini Spesifikasi Samsung Galaxy XCover 7 dan Samsung Galaxy Tab Active 5!

Performa Tahan Banting, Ini Spesifikasi Samsung Galaxy XCover 7 dan Samsung Galaxy Tab Active 5!-kolase-

PAGARALAMPOS.COM - Smartphone telah menjadi bagian tak terpisahkan dari kehidupan modern, menjadi lebih dari sekadar alat komunikasi.

Dengan kemampuan yang semakin canggih, smartphone kini menjadi pusat kendali kegiatan sehari-hari, mulai dari pekerjaan hingga hiburan. 

Tak hanya sekadar alat untuk menelepon dan berkirim pesan, smartphone memungkinkan kita untuk mengambil foto dan video berkualitas tinggi, menjelajahi internet, bermain game, mendengarkan musik, mengelola jadwal, dan bahkan melakukan belanja online. 

Inovasi terus mengalir dalam industri smartphone, memperkenalkan fitur-fitur baru yang membuat kita semakin terhubung dengan dunia di sekitar kita.

BACA JUGA:Lakukan Amalan Ini Agar Rezeki Datang Bertubi-tubi, Inilah Kisah Nyata Dari Gus Iqdam!

BACA JUGA:Perhatikan! 7 Weton Ini Memiliki Hubungan Bagus Dengan Senjata Sakti Keris Nogo Sosro

Samsung akan segera meluncurkan dua perangkat baru yang cocok untuk pengguna yang membutuhkan keandalan dan ketangguhan dalam berbagai kondisi. 

Kedua perangkat Samsung Galaxy XCover 7 dan Samsung Galaxy Tab Active 5, yang merupakan smartphone dan tablet tahan banting terbaru dari Samsung.

Gadget ini sudah mendapatkan sertifikasi TKDN (Tingkat Kandungan Dalam Negeri) dari Kementerian Perindustrian, yang menunjukkan bahwa Samsung berkomitmen untuk mendukung industri lokal. 

BACA JUGA:Spesifikasi Lengkap Samsung Galaxy Tab A9 Plus Kid Package, Tablet Ideal untuk Anak-anak

BACA JUGA:8 Gerakan Ekor Kucing Yang Harus Diketahui Untuk Mengetahui Perasaannya!

Galaxy XCover 7 memiliki nilai TKDN sebesar 36,2%, sedangkan Galaxy Tab Active 5 memiliki nilai TKDN sebesar 38,2%.

Samsung Galaxy XCover 7 dan Galaxy Tab Active 5 sudah diperkenalkan sejak awal Januari 2024, namun belum ada informasi resmi mengenai tanggal rilis dan harga di Indonesia

Namun, berdasarkan sertifikasi TKDN, kemungkinan besar kedua perangkat ini akan segera tersedia di pasar Indonesia dalam waktu dekat.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: