POCO X6 Pro 5G vs POCO X5 Pro 5G, Duel Smartphone 5G dengan Harga Terjangkau di 2024

POCO X6 Pro 5G vs POCO X5 Pro 5G, Duel Smartphone 5G dengan Harga Terjangkau di 2024

POCO X6 Pro 5G vs POCO X5 Pro 5G, Duel Smartphone 5G dengan Harga Terjangkau di 2024--

Prosesor ini memiliki skor AnTuTu sebesar 1.015.000, yang menunjukkan bahwa performanya juga cukup baik, meskipun tidak sebaik Dimensity 8300 Ultra. 

BACA JUGA:POCO X6 Series Meluncur di Indonesia, Spesifikasi Extreme dan Jaminan Dukungan Software yang Lebih Panjang

Prosesor ini didukung oleh RAM 6GB atau 8GB dan memori internal 128GB atau 256GB, yang bisa Anda pilih sesuai dengan kebutuhan Anda. 

Prosesor ini juga memiliki fitur Expendable RAM sebesar 5GB, yang bisa meningkatkan performa smartphone saat menjalankan aplikasi berat.

Dari segi prosesor, POCO X6 Pro 5G unggul dari POCO X5 Pro 5G, baik dari segi generasi, skor AnTuTu, maupun kapasitas RAM dan memori internal. 

Namun, POCO X5 Pro 5G juga tidak kalah menarik, terutama dengan fitur Expendable RAM yang bisa memberikan tambahan performa.

BACA JUGA:Yuk Intip Poco M6 Pro Dari Spesifikasi, Harga, dan Tanggal Peluncuran

Layar

Layar adalah salah satu komponen penting dari smartphone, karena menentukan kualitas tampilan dan pengalaman visual yang Anda dapatkan. 

POCO X6 Pro 5G dan POCO X5 Pro 5G sama-sama menggunakan layar berukuran 6,67 inci dengan resolusi FHD+ dan refresh rate 120Hz, yang membuatnya mampu menampilkan gambar yang jernih dan halus.

Namun, ada beberapa perbedaan antara kedua layar ini. 

POCO X6 Pro 5G menggunakan layar jenis CrystalRes 1,5K Flow AMOLED DotDisplay, yang merupakan layar AMOLED dengan teknologi CrystalRes yang diklaim mampu meningkatkan kecerahan, kontras, dan warna layar. 

BACA JUGA:POCO M6 Pro Resmi Dirilis Secara Global! Berbekal Performa Tinggi dan Layar AMOLED 120 Hz

Layar ini juga memiliki fitur TrueTone, yang bisa menyesuaikan warna layar dengan kondisi cahaya di sekitar Anda.

Sedangkan, POCO X5 Pro 5G menggunakan layar jenis AMOLED DotDisplay, yang merupakan layar AMOLED standar tanpa teknologi CrystalRes. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: