Sinopsis Diva of the Deserted Island, Drama Komedi Romantis Park Eun Bin, Nonton Yuk

Sinopsis Diva of the Deserted Island, Drama Komedi Romantis Park Eun Bin, Nonton Yuk

Sinopsis Diva of the Deserted Island, Drama Komedi Romantis Park Eun Bin, Nonton Yuk-Net.-Net.

PAGARALAMPOS.COM- Drama Korea ini merupakan kolaborasi ketiga antara sutradara Oh Choong Hwan dan penulis skenario Park Hye Ryun.

Keduanya pernah terlibat dalam serial televisi While You Were Sleeping (2017) dan Start Up (2020). Rencananya, drama ini akan tayang di jaringan original tvN untuk slot Sabtu dan Minggu pada paruh kedua tahun 2023.

Pada 9 Maret 2023, drama ini telah menyelesaikan pembacaan naskah pertamanya dan segera memulai syuting. Selain terkenal dengan judul tersebut, juga dikenal sebagai Mooindoui Diva.

Sinopsis Diva of the Deserted Island menceritakan tentang kisah wanita yang bermimpi menjadi seorang penyanyi. Diva of the Deserted Island memiliki Sinopsis dengan genre romansa dan komedi.

BACA JUGA:Sinopsis Princess and The Boss, Pria Mandiri Bertemu Wanita Manja, Nonton Yuk!

Sinopsis Diva of the Deserted Island

Drama besutan Baram Pictures, dan Kakao Entertainment ini, akan mengikuti kisah hidup dan perjalanan karir seorang wanita bernama Seo Mok Ha.

Seo Mok Ha adalah gadis muda yang cerdas. Ia selalu memenuhi dirinya dengan energi positif.Selama ini, ia tinggal di sebuah pulau. Mimpinya adalah menjadi seorang penyanyi terkenal.

Demi mengejar mimpinya itu, ia memutuskan untuk mengikuti audisi yang diadakan di Seoul. Sebelum sampai di tempat tujuannya, Seo Mak Ha justru terdampar disebuah pulau terpencil.

BACA JUGA:Yuk intip Sinopsis Marriage Blue, Lika-Liku Permasalahan Sebelum Menikah

Setelah 15 tahun berlalu, ia berhasil selamat. Hidup di dunia yang asing tidak membuatnya patah semangat.

Ia tetap mencoba untuk menyesuaikan diri dengan selalu bersikap ceria. Ia masih bertekad untuk mengejar mimpinya menjadi seorang diva.Para Pemeran Diva of the Deserted Island

Sinopsis Diva of the Deserted Island diperankan oleh aktor dan aktris kenamaan Korea Selatan. Mereka adalah Park Eun Bin, Le Re, Kim Hyo Jin, dan Kim Joo Hun. Berikut ini adalah profil dan karakter para pemeran utamanya.

Park Eun Bin – Seo Mok HaPark Eun Bin adalah aktris berkebangsaan Korea Selatan yang lahir di Seoul. Ia memulai debut aktingnya saat berusia lima tahun dan sudah terkenal sebagai aktris cilik.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: