Sinopsis Orion and the Dark Film Animasi yang Trending di Netflix, Nonton Yuk!

Sinopsis Orion and the Dark Film Animasi yang Trending di Netflix, Nonton Yuk!

Sinopsis Orion and the Dark Film Animasi yang Trending di Netflix, Nonton Yuk!-Net.-Net.

PAGARALAMPOS.COM- Film dengan genre fantasi keluarga ini diadaptasi dari novel karya Emma Yarlett yang telah dirilis pada tahun 2014 dengan judul yang serupa.

Kisahnya tentang perjalanan seorang remaja yang harus mengatasi kecemasan dan ketakutan dalam kehidupannya. Berikut adalah sinopsis serta berbagai informasi menarik lainnya.

Orion and The Dark saat ini dapat Anda saksikan melalui platform Netflix. Film ini adalah hasil dari kerja sama antara Netflix dan DreamWorks Animation.

Pada waktu sebelumnya, keduanya telah berkolaborasi dalam Trollhunters: Rise of the Titans (2021).

BACA JUGA:Pembaruan Toyota Corolla Cross! Desain yang Menggoda dan Performa Luar Biasa

Film animasi ini menggambarkan kisah seorang remaja yang menghadapi kecemasan dan ketakutan dalam kehidupannya.

Sinopsis

Film ini menampilkan kisah kehidupan seorang siswa sekolah dasar bernama Orion. Seperti kebanyakan anak seusianya, Orion adalah individu yang pemalu, sederhana, dan memiliki rahasia perasaan cinta.

Meskipun penampilannya terlihat biasa, namun Orion sebenarnya sepenuhnya terkendali oleh ketakutan yang tidak rasional.

BACA JUGA:Ganjar Siapkan Amunisi untuk Lawan Prabowo

Orion merasa takut terhadap berbagai hal seperti anjing, lebah, laut, badut pembunuh, gelombang ponsel, bahkan takut jatuh dari atas tebing.

Lebih menakutkan lagi, ketakutan-ketakutan tersebut bertransformasi menjadi sosok Dark. Sosok ini menyeramkan dan menghantuinya setiap malam.

Dark merupakan makhluk berukuran besar yang mengenakan jubah panjang, dilengkapi dengan mata besar dan senyuman yang menakutkan.

Hal yang menarik, Dark malah mengajak Orion untuk naik roller coaster mengelilingi dunia sebagai bukti bahwa tidak ada yang perlu ia takutkan pada malam hari. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: