Sinopsis Film Mantra Surugana, Mantra yang Membangkitkan Iblis, Nonton Yuk!

Sinopsis Film Mantra Surugana, Mantra yang Membangkitkan Iblis, Nonton Yuk!

Sinopsis Film Mantra Surugana, Mantra yang Membangkitkan Iblis, Nonton Yuk!-Net.-Net.

PAGARALAMPOS.COM- Film horor memang selalu menarik minat masyarakat Indonesia untuk menontonnya. Saat ini sudah banyak Film horor yang bermunculan dengan berbagai judul menarik.

Salah satu film horor terbaru yaitu hadir dengan judul Mantra Surugana. Mantra Surugana memiliki rencana tayang di bioskop mulai 27 Juli 2023. 

Jangan sampai ketinggalan untuk menonton Mantra Surugana apabila sudah tayang. Mantra Surugana merupakan salah satu film produksi dari Peregrine Studios.

Peregrine Studios menggandeng sutradara Dian Sunu Prastowo dalam filmnya kali ini. Tidak hanya itu, salah satu film horor terbaru ini juga menghadirkan deretan aktor dan aktris muda tanah air.

BACA JUGA:Sinopsis Drama Not Others yang Sukses Raih Rating Tinggi, Nonton Yuk

Mantra Surugana akan menghadirkan deretan artis seperti Sinta Marino, Cindy Nirmala, Messi Gusti, Rania Putrisari, dan Fergie Brittany.

Tidak hanya itu, deretan artis muda seperti Shabrina Luna, Dewa Dayana, Rafael Adwel, dan Yusuf Mahardika jaga turut membintangi.

Tentunya mereka akan melakukan akting yang terbaiknya untuk menghadirkan suasana horor dalam film Mantra Surugana.

Sinopsis Mantra Surugana penting untuk Anda ketahui. Mantra Surugana memiliki Sinopsis yang bisa memberikan gambaran untuk Anda tentang jalannya sebuah film.

BACA JUGA:Sinopsis All Your Wishes Will Come True, Drakor Terbaru Dibintangi Kim Woo Bin dan Bae Suzy

Sinopsis film ini tentunya akan membantu anda untuk mengetahui sedikit isi cerita dari salah satu film horor terbaru ini. 

Salah satu film horor terbaru Mantra Surugana tentunya akan menarik minat banyak penonton dengan alur cerita yang mengerikan.

Genre film horor ini tentu membuat para penonton akan terhanyut dengan suasana mistis. Dengan begitu, tidak ada salahnya apabila langsung menonton film apabila sudah tayang pada bioskop.

Awal Mula Kutukan Terjadi di Kamar Asrama

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: