Sinopsis Drama Not Others yang Sukses Raih Rating Tinggi, Nonton Yuk

Sinopsis Drama Not Others yang Sukses Raih Rating Tinggi, Nonton Yuk

Sinopsis Drama Not Others yang Sukses Raih Rating Tinggi, Nonton Yuk-Net.-Net.

PAGARALAMPOS.COM- Drama Korea terbaru berjudul Not Others ini sebenarnya berasal dari webcomic berjudul Namnam. Webcomic tersebut karya Jung Young Rong yang telah berakhir pada 18 Februari 2022.

Sementara itu, Lee Min Woo menjadi sutradara dari drama Korea komedi terbaru ini.Sebelumnya ia telah menyutradarai God’s Quiz season 4, Cinderella and the Four Knight dan lainnya.

Sedangkan penulis naskahnya yaitu Min Sun Ae yang bekerja bersama pengarang webcomic Not Others. Lalu drama ini akan menceritakan tentang apa? Berikut akan kita bahas sinopsisnya.

Sinopsis Not Others beserta pemainnya akan kita bahas berikut. Sinopsis drama Korea bergenre komedi Not Others ini tentunya sangat menarik. Drama Korea ini juga bisa menjadi pilihan untuk Anda yang ingin menonton drama komedi anak dan ibu.

BACA JUGA:Sinopsis All Your Wishes Will Come True, Drakor Terbaru Dibintangi Kim Woo Bin dan Bae Suzy

Sinopsis Not Others

Not Others akan menceritakan mengenai Eun Mi yang menikah ketika masih duduk di bangku SMA. Eun Mi kemudian membesarkan putri kecilnya yang bernama Jin Hee seorang diri.

Sekarang Eun Mi sudah berusia 40-an tahun dan putrinya sudah berusia 29 tahun. Eun Mi dan putrinya yaitu Jin Hee masih tinggal dalam rumah yang sama.

Namun Jin Hee sering bertengkar dengan ibunya karena berbagai penyebab yang terjadi. Meskipun sering bertengkar namun keduanya tetap memiliki ikatan keluarga yang sangat kuat.

BACA JUGA:Suzuki Maruti Alto 800! Perubahan Harga yang Menggemparkan Pasar Otomotif, Cuma Rp 100 Juta, Ini Faktanya!

Eun Mi sendiri bekerja sebagai seorang terapis fisik yang ceria dan penuh semangat. Sementara itu putrinya, Jin Hee bekerja sebagai petugas polisi di Kantor Polisi Namchon.

Kehidupan tenang mereka tiba-tiba dikejutkan dengan hadirnya seorang pria yang misterius. Pria misterius dalam sinopsis Not Others tersebut adalah Jin Hong yang tiba-tiba muncul di depan Eun Mi.

Jin Hong adalah seorang dokter yang akan mengubah dinamika keluarga Eun Mi dan Jin Hee. Di sisi lain terdapat Je Won yang ditugaskan ke Substasiun Polisi Namchon.

Jae Won sendiri merupakan seorang polisi yang memiliki sifat keras kepala. Ia sama sekali tidak cocok dengan Jin Hee sehingga sering muncul konflik di antara keduanya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: