Xiaomi Indonesia Mengumumkan Peluncuran Redmi Note 13 Pro 5G dengan Kamera 200 MP

Xiaomi Indonesia Mengumumkan Peluncuran Redmi Note 13 Pro 5G dengan Kamera 200 MP

Xiaomi Indonesia Mengumumkan Peluncuran Redmi Note 13 Pro 5G dengan Kamera 200 MP--

PAGARALAMPOS.COM - Xiaomi Indonesia secara resmi mengumumkan bahwa Redmi Note 13 Pro 5G akan segera meluncur di Indonesia pada bulan Februari mendatang. 

Ponsel ini menjanjikan inovasi besar dalam bidang fotografi dengan kamera utama sebesar 200 MP, mengukuhkan posisi Xiaomi sebagai pemimpin dalam mobile imaging.

Xiaomi telah dikenal sebagai perintis inovasi di bidang fotografi mobile, dan Redmi Note 13 Pro 5G bukanlah pengecualian. 

BACA JUGA:Xiaomi Pad 7 Pro Tablet Terbaru dengan Spesifikasi Unggulan, Simak Ulasan Lengkapnya!

Seiring dengan perjalanannya, Xiaomi terus meningkatkan resolusi kamera dari 12 MP langsung ke 48 MP, kemudian 64 MP di Redmi Note 9, dan bahkan mencapai 108 MP di Redmi Note 11.

Kini, kehadiran kamera utama Redmi Note 13 Pro 5G dengan sensor ISOCELL HP3 berukuran 1/1.4 inci menandai langkah lebih jauh dalam evolusi teknologi fotografi pada ponsel cerdas.

Salah satu keunggulan utama kamera 200 MP ini terletak pada detail yang tajam, bahkan ketika foto di-crop, serta dynamic range yang lebih luas untuk pencahayaan yang merata. 

BACA JUGA:Berkualitas Dan Terjangkau! Inilah 10 Daftar Smartphone Canggih Dari Xiaomi

Dengan kombinasi optical image stabilization (OIS) dan electronic image stabilization (EIS), hasil foto dan video menjadi lebih stabil dan berkualitas.

Lensa 7P ALD yang melengkapi kamera utama ini juga berperan dalam mengurangi noise dan menghasilkan gambar yang lebih tajam.

Xiaomi juga menyematkan teknologi canggih seperti Xiaomi Imaging Engine dan fitur edit foto cerdas, termasuk opsi untuk menghapus objek tidak diinginkan di latar belakang foto. 

BACA JUGA:Coming Soon! Xiaomi Pad 7 Segera Rilis Akhir Februari 2024. Seperti Apa Bocorannya?

Fungsi erase ini, didukung oleh kecerdasan buatan dari Pro Edit, memberikan kemudahan bagi pengguna untuk menghasilkan foto yang sesuai dengan preferensi mereka.

Redmi Note 13 Pro 5G versi global menggunakan chipset Snapdragon 7s Gen 2, RAM hingga 16GB, storage hingga 512GB, dan baterai 5.100 mAh. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: