Menyelami Keindahan Pulau Pari, Destinasi Instagramable Dekat Ibukota yang Mengagumkan

Menyelami Keindahan Pulau Pari, Destinasi Instagramable Dekat Ibukota yang Mengagumkan

Suasana Keindahan Pulau Pari-Kolase by Pagaralampos.com-net

PAGARALAMPOS.COM - Sambutlah pesona Pulau Pari, destinasi yang tak hanya mengagumkan tetapi juga sangat Instagramable, terletak hanya sekitar satu jam perjalanan dari Ibukota Jakarta. 

Pulau Pari menawarkan keindahan alam yang memukau dengan pantai berpasir putih, air laut yang jernih, dan kehidupan bawah laut yang kaya akan warna. 

Dikelilingi oleh hamparan laut yang tenang dan hutan mangrove yang menawan, pulau ini menjadi tempat ideal untuk berlibur dan mengabadikan momen-momen indah. 

Mari kita telusuri lebih lanjut keajaiban alam yang menakjubkan di Pulau Pari.

BACA JUGA:Cuma 1 Jam dari Jakarta, Camping Seru di Taman Wisata Alam Gunung Pancar Cocok Untuk Keluarga!

1. Lokasi dan Akses Ke Pulau Pari

Pulau Pari terletak di Kepulauan Seribu Selatan, Kabupaten Kepulauan Seribu, Provinsi DKI Jakarta. Lokasinya yang berdekatan dengan Pulau Tidung membuatnya mudah dijangkau. 

Untuk mencapai Pulau Pari, Anda dapat menuju Pelabuhan Muara Angke (Kali Adem) dan melanjutkan perjalanan dengan menggunakan perahu tradisional atau perahu Dishub. 

Alternatif lainnya adalah berangkat dari Dermaga Kapal Marina Ancol dengan Kapal Boat yang akan membawa Anda lebih cepat tiba di Pulau Pari.

BACA JUGA:Wisata Kali Pinusan Poncosumo di Lumajang, Destinasi yang Cocok Untuk Melepas Penat!

2. Harga Tiket dan Penginapan

Tiket masuk ke Pulau Pari terjangkau, sekitar Rp. 23.000,- untuk kapal Dishub dan Rp. 72.000,- untuk kapal tradisional per orang. 

Jika Anda berencana menginap, banyak penginapan atau homestay yang dapat disewa dengan harga sekitar Rp. 600.000,- untuk 2 hari 1 malam dengan view pantai, cukup untuk 10 hingga 12 orang.

BACA JUGA:Inilah 5 Tempat Wisata Aneh di Indonesia, Punya Nama-nama Unik yang Menarik Perhatian

3. Jam Buka dan Aktivitas Seru

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: