Suzuki Saluto 125: Skutik Retro Pesaing Yamaha Fazzio yang Menggoda

Suzuki Saluto 125: Skutik Retro Pesaing Yamaha Fazzio yang Menggoda

Suzuki Saluto 125: Skutik Retro Pesaing Yamaha Fazzio yang Menggoda--

PAGARALAMPOS.COM - Pertempuran sengit di dunia skutik tanah air semakin memanas dengan kedatangan Suzuki Saluto 125, sebuah pesaing baru yang siap menggoyang dominasi Yamaha Fazzio

Dengan desain retro yang menggoda dan berbagai fitur kekinian, Suzuki Saluto 125 bertekad menjadi pemimpin di kelasnya, mengusung semangat ikonik Vespa Piaggio.

Salah satu ciri khas Suzuki Saluto yang tak dapat diabaikan adalah desainnya yang memancarkan aura retro. 

Dengan single headlamp bulat di bagian stang, skutik ini memberikan sentuhan klasik yang memikat. 

BACA JUGA:Suzuki Carry Minibus 2024: Solusi Sempurna untuk Kebutuhan Keluarga di Indonesia

Penggunaan sistem pencahayaan LED pada headlamp tidak hanya menambah kesan modern tetapi juga menjadikan desainnya timeless.

Bagian fairing depan Suzuki Saluto 125 juga memikat perhatian, mirip dengan desain Vespa Piaggio, lengkap dengan dua buah sein yang memberikan nuansa klasik. 

Panel instrumen kombinasi analog dan digital pada dashboard depan memberikan sentuhan elegan, sementara slot USB charger dan kompartemen barang menunjukkan kecanggihan teknologi yang diusungnya.

Kemudahan pengendara dalam membawa barang bawaan menjadi fokus Suzuki Saluto, dengan bagasi luas di bawah jok. 

BACA JUGA:Suzuki Indonesia Siap Memasuki Pasar Blue Ocean dengan Produk Baru, Yuk Lihat Apa Saja!

Stoplamp futuristik berdesain kotak dan sistem pencahayaan LED pada bagian belakang menambahkan sentuhan modern pada skutik ini.

Kaki-kaki tangguh dengan velg 10 inci, ban 100/90, dan pengereman cakram depan menjamin stabilitas dan keamanan saat berkendara. 

Sistem suspensi double shock di bagian belakang memberikan kenyamanan ekstra, menghadirkan pengalaman berkendara yang nyaman di berbagai kondisi jalan.

Dapur pacu Suzuki Saluto 125 didukung oleh mesin 125 cc yang mampu menghasilkan tenaga maksimal 9,4 PS pada 7.000 rpm dan torsi puncak 10 NM pada 6.000 rpm. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: