Serukan ASN Kerja Lebih Giat, Bangun Pagaralam yang Lebih Baik

Serukan ASN Kerja Lebih Giat, Bangun Pagaralam yang Lebih Baik

APEL AWAL BULAN: Usai memimpin apel awal bulan, Pj Walikota Pagaralam, H Lusapta Yudha Kurnia menyerahkan piagam penghargaan kepada ASN yang memasuki purna tugas-Istimewa -net

PAGAR ALAM, PAGARALAMPOS.COM - Pj Wali Kota Pagaralam, H Lusapta Yudha Kurnia SE MM pimpin apel awal bulan pada bulan Februari Tahun 2024, dengan diikuti oleh seluruh ASN di Halaman Kantor Wali Kota Pagaralam, Senin (5/2). 

Kegiatan apel ini diawali dengan penyerahan Piagam, Santunan Korpri dan Tabungan Hari Tua (THT) kepada ASN Purna Tugas di lingkungan Pemerintah Kota Pagaralam. 

Ada lima ASN yang memasuki masa pensiun pada Februari 2024 yakni Hj Zaitun Kepala Dinas Ketahanan Pangan dan Perikanan, Ruslan unit kerja Dinas Pertanian, Rita Elvianah unit kerja SDN 03 Kota Pagaralam, Nayudah unit kerja SMPN 03 Kota Pagaralam dan Bakir unit kerja SDN 71 Kota Pagaralam.

Dalam arahannya H Lusapta Yudha Kurnia mengajak seluruh ASN untuk bekerja lebih giat lagi dalam membangun Kota Pagaralam yang lebih baik, serta meningkatkan pelayanan terhadap masyarakat Kota Pagaralam.

BACA JUGA:Pemkot Pagar Alam Bahas Perjanjian Kerjasama Pajak Bersama Kementerian Keuangan RI

“Marilah sama-sama kita menjaga silaturrahim ini, kita jaga keakraban dan kita jaga kekompakan dengan sinergitas pemikiran kita dengan kolaborasi terhadap pelaksanaan tugas-tugas fungsi dan pokok daripada masing-masing perangkat daerah, baik berdasarkan undang-undang, peraturan maupun instruksi dari pimpinan,”pesan Lusapta Yudha Kurnia.

Kemudian dalam memasuki bulan demokrasi, Pj Wali Kota juga mengingatkan seluruh ASN untuk selalu menjaga netralitas dengan sebaik-baiknya dalam Pemilu yang akan dilaksanakan pada 14 Februari 2024 mendatang.*

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: