Bhayangkari Ranting Polsek Dempo Utara Berikan Bantuan ke Warga Kurang Mampu

Bhayangkari Ranting Polsek Dempo Utara Berikan Bantuan ke Warga Kurang Mampu

Bhayangkari Ranting Polsek Dempo Utara Berikan Bantuan ke Warga Kurang Mampu-Foto: Fahmi/Pagaralampos.com-

PAGAR ALAM, PAGARALAMPOS.COM - Kapolres Pagar Alam dan Ketua Cabang Bhayangkari Pagar Alam melalui Kapolsek Dempo Utara dan Ketua Ranting Bhayangkari Dempo Utara memberikan bantuan sosial. Selasa, 6 Februari 2024.

Kapolres Pagar Alam AKBP Erwin Aras Genda dan Ketua Cabang Bhayangkari Pagar Alam Ny Resti Erwin Aras Genda melalui Ketua Ranting Bhayangkari Dempo Utara Ny Sri Efriansi didampingi Kapolsek Dempo Utara AKP Efriansi dan Bhabinkamtibmas Agung Lawangan Aipda Royi Barce mengatakan, bantuan tersebut diberikan kepada warga yang benar-benar untuk di Kelurahan Agung Lawangan.

"Pemberian bantuan sosial ini ialah sebagai bentuk kepedulian serta tali asih kepada warga masyarakat yang membutuhkan, juga salah satu bentuk meringankan beban masyarakat yang kekurangan,"kata Sri Efriansi kepada pagaralampos.com. Selasa, 6 Februari 2024.

Dikatakannya, pemberian bansos tersebut diharapkan dapat bermanfaat kepada warga masyarakat yang menerima khususnya di Kelurahan Agung Lawangan.

BACA JUGA:Kapolres Pimpin Sertijab Kapolsek, Ipda Budianto Jabat Kapolsek Dempo Tengah

"Semoga kegiatan Bhayangkari Peduli ini dapat meningkatkan peran dan eksistensi dalam mendukung tugas Polri. Serta dapat memberikan kontribusi positif bagi Institusi, masyarakat, bangsa dan negara,"jelasnya.

Adapun bantuan yang diserahkan berupa sejumlah paket sembako yang berisi beras, minyak goreng, gula, sarden, dan mie goreng.

Sementara itu, Kapolres Pagar Alam AKBP Erwin Aras Genda melalui Kapolsek Dempo Utara AKP Efriansi memberikan pesan kepada warganya untuk tetap semangat menjalani kehidupan, mencari rezeki yang baik dan halal.

"Kami berharap warga dapat terbantu dengan adanya pemberian bansos tersebut. Apabila membutuhkan bantuan jangan sungkan sampaikan kepada kami bisa melalui Bhabinkamtibmas diwilayahnya masing-masing,"pungkasnya.*

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: