Yuk Nonton Drakor Page Turner, Kim So Hyun Jadi Pianis Muda

Yuk Nonton Drakor Page Turner, Kim So Hyun Jadi Pianis Muda

Yuk Nonton Drakor Page Turner, Kim So Hyun Jadi Pianis Muda-Net.-Net.

BACA JUGA:Adu Gahar Realme C67 dan Redmi 13C! Mana Lebih Gacor? Simak Ulasan Lengkapnya!

Suatu hari, Yoo Seul dan ibunya terlibat kecelakaan. Kala itu, keduanya sedang menuju ke sekolah. Akibat kecelakaan tersebut, Yoo Seul mengalami kebutaan.Berjuang Mengejar Mimpi

Sebagai seorang pianis, tentu saja kebutaan membuat mimpi Yoo Seul seolah terkubur secara tiba-tiba.

Setelah kehilangan penglihatan, sang ibu pun merasa frustasi. Ia berusaha untuk menyelamatkan mimpi Yoo Seul dan rela mendonorkan kornea matanya.

Sayang disayangkan, ternyata kondisi Yoo Seul sudah sangat parah. Donor kornea tidak dapat terjadi karena Yoo Seul telah mengalami kerusakan pada saraf matanya.

BACA JUGA:Harga Terjangkau Kualitas Awet! Pilih Merk Ban Motor Ini. Cocok Untuk Dipakai Sehari-hari!

Dengan tragedi tersebut, sinopsis Page Turner memperlihatkan Yoo Seul yang terpuruk. Ia berpikir mimpinya menjadi pianis besar tidak akan pernah terwujud legi dengan kondisinya yang buta.

Di tengah keterpurukannya, Yoo Seul bertemu dengan Cha Sik yang merupakan seorang atlet nasional. Ia juga mengalami kecelakaan.

Sama seperti Yoo Seul, Cha Sik juga harus melepas mimpinya akibat kecelakaan tersebut. Sebab, kecelakaan yang menimpanya membuat tulang belakangnya cedera.

Pertemuan Yoo seul dan Cha Sik akhirnya menciptakan sebuah harapan baru. Keduanya saling membantu menutupi kekurangan dalam diri masing-masing.

BACA JUGA:Rekomendasi Model Rambut Pendek Wanita yang Populer!

Pada akhirnya, Yoo Seul mencoba menerima kondisi dirinya yang sekarang dan mulai ingin menata hidup kembali.

Pertemukan Yoo Seul dan Cha Sik di dalam sinopsis Page Turner seakan menjawab doa keduanya yang masih ingin hidup bahagia meraih mimpi di tengah keterbatasan.

Pemeran Drama Page Turner

Page Turner hanyalah drama singkat dengan 3 episode, tetapi memiliki jalan cerita yang sangat menarik.Selain jalan ceritanya, Page Turner juga cukup menarik perhatikan karena sosok pemerannya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: