Yuk Nonton Drakor Page Turner, Kim So Hyun Jadi Pianis Muda

Yuk Nonton Drakor Page Turner, Kim So Hyun Jadi Pianis Muda

Yuk Nonton Drakor Page Turner, Kim So Hyun Jadi Pianis Muda-Net.-Net.

PAGARALAMPOS.COM- Page Turner adalah drama Korea yang naskahnya ditulis oleh Park Hye Run. Drama Korea ini memiliki episode yang sedikit.

Dengan hanya 3 episode, Page Turner menarik begitu banyak perhatian. Jalan ceritanya sangat menarik dan cocok untuk mengisi rasa bosan.

Park Hye Run sendiri merupakan penulis naskah drama Korea populer lainnya, seperti Dream High, I Can Hear Your Voice, hinga Pinocchio.

Sinopsis Page Turner bisa menjadi inspirasi banyak orang. Page Turner memiliki Sinopsis yang pendek. Bahkan, drama Korea ini hanya memiliki tiga episode.

BACA JUGA:4 Merek Ban Motor Ini Punya Keistimewaan Berbeda, Kamu Biker Pilih Mana

Menonton drama Korea memang sangat menyenangkan. Dengan menyaksikan berbagai judul drama, stres bisa menghilang dengan perlahan.

Namun, terkadang orang malas menonton drama Korea karena episode yang tergolong banyak. Jika Anda memiliki masalah tersebut, maka sebaiknya jangan khawatir.

Sebab, Anda bisa memilih drama Korea dengan episode sedikit seperti halnya Page Turner yang tayang di KBS ini.

Anak SMA Berbakat

BACA JUGA:Realme C67 Versus Redmi 13C, Adu Kecanggihan Fitur, Mana Paling OKE

Drama Page Turner ini menceritakan kehidupan SMA tiga orang anak muda. Sama seperti murid SMA lainnya, mereka juga mengalami krisis jati diri.

Yoon Yoo Seul, Cha Sik, dan Seo Jin Mok memiliki ketertarikan dengan dunia seni. Ketiga anak muda ini sudah memiliki bakat yang besar.

Yoo Seul merupakan anak SMA yang terkenal sebagai pianis berbakat. Meski masih muda, tetapi karirnya di dunia seni membuat Yoo Seul mendapat banyak penghargaan.

Sosok Yoo Seul dalam sinopsis Page Turner sudah mendapat dorongan dari sang ibu sejak kecil. Sebelumnya, ibu Yoo Seul juga bermimpi untuk menjadi pebisnis.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: