Guna-guna Istri Muda Dibuat Versi Kekinian, Yuk intip Sinopsisnya Disini!

Guna-guna Istri Muda Dibuat Versi Kekinian, Yuk intip Sinopsisnya Disini!

Guna-guna Istri Muda Dibuat Versi Kekinian, Yuk intip Sinopsisnya Disini!-Net.-Net.

BACA JUGA:Kombinasi Desain Stylish dan Proporsi! Ini Keunggulan yang Ditawarkan Suzuki Brezza

Mengkhianati Istri dengan Menikah Bersama Orang Lain

Pada pernikahannya dengan Vivian, Burhan menikah lagi dengan Angel. Sinopsis Guna-guna Istri Muda berlanjut ketika pernikahannya dengan Angel tentu membuat hubungan harmonis menjadi berantakan.

Tetapi, ternyata Angel memiliki niat buruk yaitu untuk menghancurkan rumah tangga Burhan dan Vivian. Angel menggunakan guna-guna untuk mendekati Burhan supaya tertarik dengannya.

Bahkan Angel juga bersekutu dengan setan untuk membuat rumah tangga Burhan dan Vivian hancur. Apabila Anda ingin mengetahui bagaimana kelanjutan cerita film segera tonton langsung ketika sudah tayang.

BACA JUGA:Sejarah Ken Arok, Antara Asmara Ken Dedes dan Kekuasaan Raja Kediri

Deretan Bintang Film Guna-guna Istri Muda

Film Guna-guna Istri Muda tentunya akan hadir dengan cerita yang menarik dan kekinian. Cerita yang menarik tersebut juga tidak lepas dari jajaran aktor dan artis yang membintanginya.

Sejumlah aktor dan aktris Indonesia dengan kemampuan akting mumpuni akan membintangi salah satu film terbaru ini.

Deretan bintang film berbakat tersebut yaitu seperti Lulu Tobing, Anjasmara, Carissa Perusset, Abidzar Al-ghifari, dan Happy Salma. 

BACA JUGA:Mengapa Suzuki Brezza Layak Dipertimbangkan? Rupanya Ini Keunggulannya yang Menonjol!

Tidak hanya itu, film ini juga akan menghadirkan Doni Damara, Tj Ruth, Ara Aji Siwi, Fergie Brittany, dan Elang El Gibran. Deretan bintang film tersebut tentunya memiliki bakat akting yang tidak mengecewakan.

Dengan kemampuan akting yang mereka miliki tersebut, mampu membuat Guna-guna Istri Muda hadir dengan cerita menarik. Sehingga jangan sampai ketinggalan nonton apabila film Guna-guna Istri Muda sudah rilis.

Film Mengangkat Isu yang Tetap Kekinian

Guna-guna Istri Muda saat ini merupakan remake film 1977 yang lalu. Walaupun begitu, film tersebut akan tetap mengangkat isu yang kekinian.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: