Guna-guna Istri Muda Dibuat Versi Kekinian, Yuk intip Sinopsisnya Disini!

Guna-guna Istri Muda Dibuat Versi Kekinian, Yuk intip Sinopsisnya Disini!

Guna-guna Istri Muda Dibuat Versi Kekinian, Yuk intip Sinopsisnya Disini!-Net.-Net.

PAGARALAMPOS.COM- Pada saat ini, berbagai film dengan judul menarik bisa Anda nikmati dengan mudah. Beraneka macam judul film tersebut tentunya hadir dengan genre masing-masing dan cukup menarik.

Sehingga Anda bisa memilih genre film yang sesuai dengan keinginan maupun prefrerensi pribadi Anda. Salah satu film terbaru yang akan segera tayang mengangkat judul “Guna-guna Istri Muda”.

Guna-guna Istri Muda sendiri merupakan film remake film lawas produksi tahun 1977. Saat ini film remake tersebut masih sedang dalam tahap produksi.

Tentunya dengan remake film ini akan menghasilkan cerita yang menarik dan lebih kekinian. Robby Ertanto selaku sutradara film Guna-guna Istri Muda akan membuat ceritanya lebih memikat perhatian pemirsanya.

BACA JUGA:Mengapa Honda Brio RS 2024 Menonjol di Pasar Otomotif? Ini Alasannya!

Film hasil rumah produksi Falcon Pictures ini tentunya bakal rilis dengan menampilkan kombinasi cerita yang unik. Kesan horor dalam film juga akan lebih terasa dari hasil remake ini.

Sinopsis Guna-guna Istri Muda perlu untuk Anda ketahui. Guna-guna Istri Muda menjadi salah satu film yang memiliki Sinopsis menarik. Sinopsis film ini tentunya akan memberikan Anda jalan cerita secara luas dari film Indonesia tersebut. 

Sehingga dengan adanya sinopsis ini, Anda bisa menjadi tahu bagaimana alur cerita di dalam film. Dengan begitu, rasa penasaran terhadap film bisa sedikit berkurang sebelum menontonnya secara langsung.

Burhan Tergoda dengan Gadis Muda

BACA JUGA:Masih Bingung Cari Mobil Hemat dan Efisien? Toyota Avanza Bisa Diperhitungkan!

Sinopsis Guna-guna Istri Muda berkisah tentang penciptaan guna-guna oleh seorang wanita untuk menghancurkan rumah tangga seorang pria yang sudah beristri. Alhasil, seorang pria yang sudah beristri ini tergoda dengan wanita lain.

Pria tersebut bernama Burhan (Anjasmara) dan telah mempunyai istri. Ia memiliki istri bernama Vivian (Lulu Tobing) yang baik hati. 

Burhan merupakan seorang pria kaya raya dan sukses. Oleh karena kesuksesannya tersebut membuat ia lupa dan tidak sadar sudah memiliki istri.

Burhan melakukan kesalahan karena sudah tergoda dengan seorang gadis muda yaitu Angel (Clarissa Perusset).

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: