Dibintangi Ra Mi Ran dan Uhm Ji Won, Ini Sinopsis Cruel Intern

Dibintangi Ra Mi Ran dan Uhm Ji Won, Ini Sinopsis Cruel Intern

Dibintangi Ra Mi Ran dan Uhm Ji Won, Ini Sinopsis Cruel Intern-net-net

PAGARALAMPOS.COM- TVING memberikan informasi mengenai drama terbaru mereka. Setelah sebelumnya ramai penggemar nantikan, kini Cruel Intern rilis tanggal tayang resmi.

Han Sang Jae menjadi sutradara drama ini. Ia sebelumnya sudah menggarap drama Drinking Solo Season 2 (2017) dan juga A Poem A Day (2018).

Adapun aktor dan aktris drama ini juga sudah cukup akrab di mata penonton setia drakor, yakni Ra Mi Ran, Uhm Ji Won, dan masih banyak lagi.

Sinopsis Cruel Intern jadi drama Korea dengan Sinopsis menarik terbaru. Tentu saja sangat sayang untuk melewatkan drama Korea ini.

BACA JUGA:Yuk intip Sinopsis Jomblo Fi Sabilillah Film yang Relate dengan Kehidupan Anak Muda

Drama Korea Cruel Intern akan tayang di saluran TVING. Sebenarnya drama ini sudah ramai menjadi perbincangan sejak akhir tahun 2022 lalu.

Namun, drama Korea ini baru memberikan pernyataan resmi mengenai penayangan resminya. Drama ini diperankan dengan aktor dan aktris yang pastinya sudah tidak asing lagi di mata pecinta drakor Indonesia.

Kembali Bekerja

Cruel Intern mengangkat kisah yang cukup menarik. Bagaimana tidak, drama Korea ini mengisahkan seorang ibu yang akan kembali bekerja.

BACA JUGA:Xiumin EXO dan Exy WJSN Siap Adu Akting dalam Drama Fantasi Baru Heo Restaurant, ini Sinopisnya!

Go Hae Ra sudah bekerja keras sebagai merchandiser sebelumnya. Sosoknya bahkan diakui sebagai salah satu merchandiser terbaik pada saat itu.

Akan tetapi, Go Hae Ra menikah dan memiliki anak. Setelah memiliki anak, dia harus berhenti dari pekerjaannya.

Jadi, Go Hae Ra selama tujuh tahun terakhir telah berhenti bekerja dan hanya menjadi ibu rumah tangga. Ia mencurahkan seluruh perhatiannya untuk membesarkan sang anak.

Namun, Go Hae Ra ingin melanjutkan karir pekerjaannya. Sinopsis Cruel Intern akan membuat Go Hae Ra berjuang untuk kembali mendapatkan pekerjaan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: