Yuk Simak Sinopsis Deal, Drama Penculikan Impulsif yang Dibintangi Yoo Seung Ho

Yuk Simak Sinopsis Deal, Drama Penculikan Impulsif yang Dibintangi Yoo Seung Ho

Yuk Simak Sinopsis Deal, Drama Penculikan Impulsif yang Dibintangi Yoo Seung Ho-net-net

PAGARALAMPOS.COM- Serial Korea Selatan memang tidak ada habisnya. Hampir setiap bulan pasti selalu ada judul drama baru.

Di bulan Juni 2023, hadir drama Deal yang merupakan garapan sutradara Lee Jung Gon. Sementara itu, penulis naskah drama Deal adalah Hong Jong Seong.

Serial drama ini memiliki genre thriller kriminal. Tentu saja di setiap episodenya akan ada aksi seru dan menegangkan dari para pemain.

Sinopsis drama Korea Deal tayang tahun 2023. Drama Korea Deal ini memiliki Sinopsis Thriller. Drama Korea ini sangat menarik untuk para penggemar genre thriller.

BACA JUGA:Sinopsis Film Orpa, Perjuangan Gadis Papua Mengejar Mimpinya, Nonton Yuk!

Deal adalah drama asal Korea Selatan yang tayang di tahun 2023 ini. Deal menjadi salah satu drama yang tayang di pertengahan tahun, tepatnya bulan Juni.

Dari sinopsis yang beredar, drama ini merupakan adaptasi webtoon yang berjudul Deal karya Woonam20. Apakah Anda tertarik dengan drama satu ini?

Ternyata, Deal merupakan salah satu drama Korea yang merupakan adaptasi webtoon. Versi webtoon Deal adalah karya milik Woonam20.

Sebagai seorang pemilik webtoon, Woonam20 juga ikut berpartisipasi sebagai penulis naskah pada versi drama Deal ini.

BACA JUGA:Gak Usah Bingung Lagi! Inilah 5 Tips Memilih Skincare yang Tepat untuk pria

Sementara itu, Lee Jung Gon ternyata merupakan sutradara pendatang baru Korea Selatan. Film pertama garapannya adalah Not Out pada tahun 2021 lalu.

Kasus Penculikan

Drama The Deal atau Deal mengisahkan sebuah penculikan. Dalam drama ini, genre misteri-kriminal akan sangat terasa di setiap episodenya.

Kisah dalam drama bermula dari Lee Moon Sung yang merupakan seorang mantan atlet sepak bola saat masih duduk di bangku sekolah menengah.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: