Sinopsis Miraculous Brothers, Drakor Misteri yang Penuh Haru, Nonton Yuk!

Sinopsis Miraculous Brothers, Drakor Misteri yang Penuh Haru, Nonton Yuk!

Sinopsis Miraculous Brothers, Drakor Misteri yang Penuh Haru, Nonton Yuk!-net-net

BACA JUGA:Samsung Buka-bukaan Soal Keunggulan Exynos 2400 di Galaxy S24 dan S24+

Akhirnya penonton akan melihat hubungan Yook Dong Joo dan Kang San yang perlahan berubah bagai seorang saudara dalam sinopsis Miraculous Brothers.

Profil Miraculous Brothers

Pemeran drama ini termasuk cukup senior di dunia hiburan Korea Selatan, yakni Jung Woo. Ia berperan sebagai Yook Dong Joo.

Jung Woo adalah aktor kelahiran 14 Januari 1981. Ia sudah memulai debut akting sejak tahun 2001 pada film Running 7 Dogs.

BACA JUGA:Samsung Bongkar Fitur AI Favorit Konsumen di Galaxy S24 Series, Circle to Search with Google Jadi Juaranya

Kemudian ada Bae Hyun Seung yang menjadi Kang San. Ia adalah aktor kelahiran 3 Mei 1999. Dirinya sudah debut akting sejak tahun 2018 pada drama What’s Wrong With Secretary Kim.

Selanjutnya ada juga aktris Park Yoo Rim yang menjadi toko Park Hyun Soo. Ia merupakan artis cantik kelahiran 6 Februari 1993.

Namanya terkenal berkat beberapa drama Korea populer yang ia perankan, seperti Extraordinary Attorney Woo. Rain or Shine, hingga Romance is a Bonus Book.

Untuk Anda yang penasaran dengan kelanjutan dari kisah sinopsis Miraculous Brothers, maka bisa menyaksikannya di aplikasi VIU agar memiliki subtitle. Namun, Anda perlu berlangganan terlebih dahulu.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: