Sinopsis Miraculous Brothers, Drakor Misteri yang Penuh Haru, Nonton Yuk!

Sinopsis Miraculous Brothers, Drakor Misteri yang Penuh Haru, Nonton Yuk!

Sinopsis Miraculous Brothers, Drakor Misteri yang Penuh Haru, Nonton Yuk!-net-net

PAGARALAMPOS.COM- Miraculous Brothers merupakan drama Korea yang sudah tayang sejak 28 Juni 2023 lalu. Miraculous Brothers masih tayang hingga pertengahan Agustus 2023.

Drama ini tayang di kanal TV JTBC dan merupakan hasil kolaborasi dari sutradara Park Chang Hing dan penulis naskah Kim Ji Woo.

Keduanya pernah sudah pernah menghadirkan drama populer seperti Beautiful World dan Memory. Penayangan Miraculous Brothers menggantikan slot drama The Good Bad Mother.

Drama Korea ini memiliki total 10 episode dan tayang setiap hari Kamis pada pukul 22.30 KST (Waktu Standar Korea).

BACA JUGA:Gak Usah Bingung Lagi! Inilah 5 Tips Memilih Skincare yang Tepat untuk pria

Sinopsis Miraculous Brothers jadi drama Korea Terbaru. Sinopsis drama Miraculous Brothers ini juga terkenal dengan judul Gijeogui Hyeongje. Untuk Anda penggemar drama Korea, ini jadi salah satu yang bisa Anda saksikan.

Di bulan 2023 ada banyak sekali drama Korea terbaru yang tayang. Salah satu drama Korea terbaru adalah Miraculous Brothers.

Drama ini sudah rilis pada tanggal 28 Juni 2023 lalu. Membawa genre misteri, Miraculous Brothers masih tayang hingga 17 Agustus 2023.

Kehidupan Seorang Penulis

BACA JUGA:Suho EXO jadi Putra Mahkota, Begini Sinopsis The Crown Prince Has Disappeared

Dengan membawa genre misteri, Miraculous Brothers akan berfokus pada kisah kehidupan seorang pemuda bernama Yook Dong Joo.

Orang tuanya memberikan nama yang sama dengan sastrawan terkenal, ‘Yook Dong Joo’. Kedua orang tuanya adalah penggemar berat sastrawan tersebut.

Pemberian nama yang sama sebenarnya sesuai dengan harapan kedua orang tua Yook Dong Joo, yakni agar anak mereka kelak menjadi sastrawan hebat.

Sesuai harapan, Yook Dong Joo tumbuh dengan bakat sebagai penulis. Ia suka menulis berbagai syair puisi dan juga novel sepanjang hidupnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: