Seru dan Menantang! Yuk ikuti Keseruan Drama Pine yang Diperankan Ji Chang Wook

Seru dan Menantang! Yuk ikuti Keseruan Drama Pine yang Diperankan Ji Chang Wook

Seru dan Menantang! Yuk ikuti Keseruan Drama Pine yang Diperankan Ji Chang Wook-net-net

BACA JUGA:Samsung Buka-bukaan Soal Keunggulan Exynos 2400 di Galaxy S24 dan S24+

Sementara itu, Ryu Seung Ryong akan menjadi sosok Gwan Seok. Mereka ikut serta dalam pencarian harta karun berharga di bawah laut.

Ji Chang Wook dan Ryu Seung Ryong akan memperlihatkan chemistry bromance yang kental sehingga membangun ekspektasi tinggi bagi para penonton.

Tentu saja dengan akting dari kedua aktor yang sudah terbukti, drama ini tidak akan mengecewakan Anda yang ingin menontonnya.

Waktu Tayang Drama Pine

BACA JUGA:Samsung Bongkar Fitur AI Favorit Konsumen di Galaxy S24 Series, Circle to Search with Google Jadi Juaranya

Untuk Anda yang sudah penasaran dengan drama ini, sepertinya harus lebih bersabar. Sebab, drama dengan 10 episode ini kabarnya baru akan memulai proses syuting pada paruh kedua tahun 2023 ini.

Jadi, kemungkinan besar drama Korea Pine baru akan rilis tahun depan, tepatnya di tahun 2024. Adapun tempat tayang drama ini juga belum diketahui.

Kabarnya drama ini akan tayang di JTBC, tetapi belum ada konfirmasi mengenai penayangan online untuk para penonton internasional.

Dari sinopsis drama Korea Pine, ini wajib untuk Anda nantikan. Karena dari kisah nyata, drama ini akan sangat menyentuh hati para penontonnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: