Seru dan Menantang! Yuk ikuti Keseruan Drama Pine yang Diperankan Ji Chang Wook

Seru dan Menantang! Yuk ikuti Keseruan Drama Pine yang Diperankan Ji Chang Wook

Seru dan Menantang! Yuk ikuti Keseruan Drama Pine yang Diperankan Ji Chang Wook-net-net

BACA JUGA:Xiaomi Pad 7 Dirilis! Ini Perbedaanya Dengan Sang Pendahulu Yaitu Xiaomi Pad 6

Mencari Artefak Laut

Telah terbit di Kakao Webtoon, cerita di dalam versi drama Korea Pine kurang lebih akan sama. Pine menceritakan perjalanan mencari harta karun artefak.

Di dalam drama Pine akan berpusat pada kisah berbahaya mengenai orang-orang kasar yang telah terobsesi dengan keserakahan dan tidak tahu malu.

Mereka berkumpul untuk mencari artefak yang ada di bawah laut, tepatnya di lepas pantai Sinan dengan penuh keserakahan. Mereka juga mengandalkan logika sendiri.

BACA JUGA:Luar Biasa! Inilah Fakta-fakta dan Daya Tarik Angel Falls, Air Terjun Tertinggi di Dunia

Tokoh Hee Dong dan Gwan Seok adalah pemeran utama di dalam kisah drama Korea Pine. Setelah mendapatkan proposal untuk bisa mengeluarkan mangkung di Laut Barat, Hee Dong terjun ke perjalanan panjang.

Hee Dong terjun ke dalam perjalanan penggalian harta karun untuk melarikan diri dari hidupnya yang selama ini menjual barang palsu.

Akan tetapi, perjalanan ternyata tidak semudah itu. Ada banyak sekali rintangan yang ditemui selama perjalanan berlangsung.

Pada akhirnya, semakin banyak orang yang berusaha mencari harta karun berupa 7 juta mata uang Tiongkok dan 22.000 keramik Song dan Yuan di dalam sinopsis drama Korea Pine.

BACA JUGA:Fakta dan Daya Tarik Angel Falls, Air Terjun Tertinggi di Dunia yang Sangat Memukau!

Akan tetapi, obsesi para pencari harta karun semakin gila. Terpaksa akhirnya Hee Dong dan Gwan Seok harus memilih antara keinginan dan kemanusiaan.

Pemain drama Pine

Sebenarnya sinopsis drama Korea Pine ini belum memperlihatkan secara detail semua pemainnya. Akan tetapi, yang pasti Ji Chang Wook dan Ryu Seung Ryong akan berpartisipasi di dalamnya.

Kedua aktor berbakat tersebut akan menjadi sosok keponakan dan paman. Ji Chang Wook akan menjadi Hee Dong.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: