Pesona Alam di Kota Hujan, Higland Nimo Lagi Hits di Bandung, Begini Keindahannya

Pesona Alam di Kota Hujan, Higland Nimo Lagi Hits di Bandung, Begini Keindahannya

PAGARALAMPOS.COM - Menyebu nama Kota Bandung memang tak asing lagi nagi traveller di Indonesia bahkan mancanegara. Kota yang terkenal dengan seribu pesona alam dan kulinernya yang memikat, ternyata memiliki banyak lagi untuk ditawarkan di luar eksplorasi kota.

Jika Anda merencanakan liburan di Bandung, jangan melewatkan untuk menjelajahi keindahan tersembunyi di Kabupaten Bandung, khususnya Pangalengan.

Hanya dalam 90 menit perjalanan dari pusat kota Bandung, Anda akan tiba di tempat yang memanjakan mata dan menyegarkan udara.

1. Dataran Tinggi Nimo: Pesona Santorini di Pangalengan

Nimo Highland, sebuah objek wisata terbaru di Pangalengan, mengusung konsep unik ala Santorini, Yunani.

BACA JUGA:6 Wisata Andalan di Trenggalek 2024, Menawarkan Keindahan yang Membuat Terpesona

Dengan ikon jembatan kaca yang sangat Instagramable, tempat ini terletak di Banjarsari, Pangalengan.


Foto : highland Nimo Bandung.-Pesona Alam di Kota Hujan, Higland Nimo Lagi Hits di Bandung, Begini Keindahannya-Google.com

Di sini, pengunjung dapat menyewa ATV untuk menjelajahi trek dengan harga yang terjangkau, sementara tiket masuknya hanya sebesar Rp 35.000 untuk dewasa dan Rp 25.000 untuk anak-anak.

2. Taman Langit: Kemah Di Ketinggian

Bagi pecinta alam dan ketenangan, Taman Langit adalah tempat yang tepat. Dari ketinggian 1700 MDPL, pengunjung dapat merasakan keindahan matahari terbit sambil berkemah.

Dengan beragam jenis tenda dan fasilitas yang disediakan, seperti camping medium, sunrise camping deck, dan camping private, pengunjung dapat menyesuaikan pengalaman berkemah sesuai preferensi mereka.

BACA JUGA:6 Destinasi Wisata Trenggalek Hits 2024, Punya Panorama yang Memikat di Pesisir Selatan Jawa Timur

3. Wayang Windu Panenjoan: Keindahan di Tengah Kebun Teh

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: