Yuk Nonton Kisah Nyata Perjuangan Amerika Melawan Jepang Dalam Film Midway

Yuk Nonton Kisah Nyata Perjuangan Amerika Melawan Jepang Dalam Film Midway

Yuk Nonton Kisah Nyata Perjuangan Amerika Melawan Jepang Dalam Film Midway-net-net

PAGARALAMPOS.COM- Midway adalah film aksi yang rilis pada tahun 2019 lalu. Sutradara Roland Emmerich dan penulis naskah Wes Tooke bekerja sama dalam menghasilkan film Midway.

Dengan perusahaan produksi Street Entertainment, film Midway meraih perhatian cukup tinggi. Banyak yang penasaran dengan film satu ini.

Latar waktu film Midway adalah di masa terjadinya Perang Dunia II. Jadi, tidak heran jika suasana kuno di dalam film ini sangat terasa.

Sinopsis film Midway adalah kisah nyata. Film Midway yang tayang di Netflix ini membawa sinopsis yang menceritakan Perang Dunia II. Peristiwa bersejarah tersebut memang sangat menarik sehingga banyak menjadi film, salah satunya Midway ini.

BACA JUGA:Duel Besar di Dunia Monster Dalam Film Godzilla x Kong, ini Sinopsisnya!

Film Midway sendiri pertama kali rilis pada tahun 2019 lalu. Perilisannya menarik perhatian banyak orang di banyak negara.

Tentu saja hal tersebut karena latar belakang film yang mengangkat kisah peristiwa paling bersejarah dan mematikan di dalam sejarah dunia.

Di film ini, Anda akan melihat peperangan antar negara di Perang Dunia II yang mengerikan.

Peperangan Amerika VS Jepang

BACA JUGA:Hadir dengan 3 Varian! Simak Keunggulan Suzuki Invicti Serupa Innova Zenix

Film Midway memperlihatkan kedua negara Jepang dan Amerika Serikat atau AS yang memiliki sejarah saling serang selama Perang Dunia II.

Peperangan Amerika Serikat dan Jepang di Samudera Pasifik memang terus memanas di setiap waktunya.

Pada saat itu, terjadi serangan Pearl Harbor pada tahun 1942. Sebelumnya, Jepang dan Amerika Serikat telah berdiskusi mengenai pasokan minyak,

Pada Desember 1936, Atase ANgkatan Laut Amerika di Tokyo, Letnan Komandan Edwin T. Layton an Laksamana Isoroku Yamamoto berdiskusi.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: