Seru Abis! ini Dia Sinopsis All The Devil's Men, Dendam Pribadi di Balik Perburuan Pencuri Nuklir

Seru Abis! ini Dia Sinopsis All The Devil's Men, Dendam Pribadi di Balik Perburuan Pencuri Nuklir

Seru Abis! ini Dia Sinopsis All The Devil's Men, Dendam Pribadi di Balik Perburuan Pencuri Nuklir-net-net

PAGARALAMPOS.COM- Apakah anda penggemar film aksi dan thriller? Jika iya, maka sayang untuk melewatkan film besutan Matthew Hope ini.

Film berjudul All The Devil’s Men adalah membawa genre aksi yang sangat menarik. Adapun produser eksekutif All The Devil’s Men adalah Phil Hunt, Matthew Halderman, Guy Collins, dan lainnya.

Sementara itu, Amory Leader dan Hannah Leader menjadi produser film All The Devil’s Men. Film ini menceritakan seorang pembunuh bayaran.

All The Devil’s Men pertama kali tayang di Indonesia ada 23 Maret 2019. Kini film All The Devil’s Men bisa Anda saksikan di aplikasi streaming film.

BACA JUGA:Duel Besar di Dunia Monster Dalam Film Godzilla x Kong, ini Sinopsisnya!

Sinopsis All The Devil’s Men menarik. All The Devil’s Men membawa Sinopsis film tentang pembunuh bayaran. Film Hollywood ini rilis di Indonesia pada tahun 2019 lalu.

Dengan box office mencapai 65.829 USD, film All The Devil’s Men sebenarnya menuai kesuksesan. Film ini sangat menarik dan sayang untuk dilewatkan.

Matthew Hope bertanggung jawab menjadi sutradara sekaligus penulis naskah dalam film satu ini. Dengan dukungan para pemain yang berbakat, All The Devil’s Menjadi sangat menarik.

Misi Pembunuh Bayaran

BACA JUGA:Hadir dengan 3 Varian! Simak Keunggulan Suzuki Invicti Serupa Innova Zenix

Film All The Devil’s Men berfokus pada tokoh utamanya, Jack Collins. Ia merupakan seorang mantan anggota Navy SEAL.

Setelah keluar dari Navy SEAL, Jack Collins beralih profesi menjadi seorang pembunuh bayaran. Ia menjalankan kehidupan sebagai pembunuh bayaran yang mengerikan.

Kemudian, CIA mengutus Jack Collins secara langsung untuk memburu seorang mafia yang terlibat ke dalam perdagangan senjata ilegal.

Sebagai pembunuh bayaran, Jack Collins selalu merencanakan setiap aksinya dengan sangat matang, sehingga keberhasilannya cukup besar dan ia berhasil lolos dari kejaran polisi.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: