Drama Korea Terbaru Wonderful World yang Dibintangi Cha Eun Woo, Simak Sinopsisnya Disini!

Drama Korea Terbaru Wonderful World yang Dibintangi Cha Eun Woo, Simak Sinopsisnya Disini!

Drama Korea Terbaru Wonderful World yang Dibintangi Cha Eun Woo, Simak Sinopsisnya Disini!-net-net

PAGARALAMPOS.COM- Sembari menunggu penayangannya, alangkah baiknya jika mencermati bagaimana sinopsisnya terlebih dahulu. Sinopsisnya sendiri terungkap dari teaser pertama yang meluncur pada Kamis, 25 Januari 2024 pada waktu setempat.

Dalam penayangannya, nantinya drama Korea ini akan hadir lewat stasiun TV MBC. Drama Korea ini akan menghiasi hari-hari pecinta drakor dengan suguhan 14 episode.

Wonderful World mengusung sinopsis menarik karena bergenre thriller. Drama Korea ini sendiri akan tayang di awal bulan Maret 2024 mendatang.

Banyak pecinta drama Korea yang begitu menantikannya karena melibatkan aktor tampan Cha Eun Woo sebagai salah satu bintangnya.

BACA JUGA:10 Rekomendasi Tempat Wisata di Temanggung Yang Miliki Spot Foto Instagramable Banget

Di teaser tersebut memperlihatkan bahwa ada artis Kim Nam Joo yang turut menghiasi drama Korea ini. Ia akan berperan sebagai Eun Soo Hyun.

Eun Soo Hyun merupakan profesor psikologi sekaligus penulis ternama. Hidupnya begitu berkecukupan dan selalu bahagia. Akan tetapi, hidupnya berubah total jadi kelam karena putranya meninggal dunia.

Dalam Wonderful World ini, kematiannya begitu tragis dan tak adil. Semakin memilukan karena putranya masih kecil.

Hal yang membuatnya geram, pihak yang bertanggung jawab atas meninggalnya sang putra justru tidak mendapatkan hukuman. Bahkan orang tersebut sama sekali tak merasa bersalah atas tindakannya.

BACA JUGA:Menyusuri Surga Tersembunyi Favoritnya Para Wisatawan di Papua Barat

Karena kejadian itu, ia jadi kehilangan harapan untuk menjalani kehidupan di dunia ini. Pada akhirnya, ia memutuskan untuk menghukum orang yang bertanggung jawab tersebut seorang diri. Ia begitu dendam dan ingin membalaskannya ke orang tersebut.

Akan tetapi, hal itu tentu tidak mudah baginya. Hal ini lantaran ia masih merasakan sakit dan keputusasaan dalam menjalani kehidupan yang memilukan dalam Wonderful World.

Bertemu Kwon Seon Yul

Dalam menjalani kehidupannya yang gelap gulita, Eun Soo Hyun lantas bertemu dengan Kwon Seon Yul.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: