Bentuk Kepedulian Terhadap Masyarakat Terdampak Bencana

Bentuk Kepedulian Terhadap Masyarakat Terdampak Bencana

Bank sumsel babel berikan bantua -Net-

PAGARALAM POS, Pagaralam – Pasca dampak buruk cuaca ekstrem yang melanda Kota Pagaralam, Sabtu (27/1) Bank SumselBabel Cabang Pagaralam langsung bergerak cepat dengan meninjau lokasi terdampak dan memberikan bantuan kemanusiaan.

Minggu (28/1) pagi, Bank Sumsel Babel membagikan sebanyak 400 paket Sembako kepada korban banjir bandang di wilayah Pagaralam dan Lahat.

BACA JUGA:Cari Tempat Healing? Wisata Pantai Dlodo Tulungagung Cocok Untuk Berlibur Akhir Pekan!

Kepala Bank SumselBabel Cabang Pagaralam, Oscar Median Piagam bersama Wakil Pimpinan Cabang, Milwansyah turut serta dalam penyaluran bantuan tersebut.

Duaratus paket Sembako diberikan kepada wilayah terdampak di Pagaralam, sementara 200 paket lainnya disalurkan ke Lahat.

Wilayah yang menerima bantuan meliputi Desa Nanti Giri, Arumantai, Pamasalak, Tanjung Agung, Sukaraja, Gunung Lewat, Desa Pulau, dan di Pagaralam Desa Banyu Urip serta Belakang PU.

BACA JUGA:Mengungkap Kecanggihan 5 Mobil Bekas Harga Dibawah 100 Juta, Ini Penjelasan Lengkapnya!

Oscar Median Piagam mengungkapkan, bahwa inisiatif memberikan bantuan ini adalah bentuk kepedulian Bank SumselBabel, terhadap masyarakat yang terdampak bencana.

Selain fokus pada pembangunan ekonomi dan infrastruktur, Bank SumselBabel juga berkomitmen untuk memberikan kontribusi positif dalam bidang sosial dan lingkungan.

“Bank SumselBabel tidak hanya mendorong pembangunan dari sisi ekonomi dan pembangunan saja, namun juga peduli dan berkontribusi terhadap lingkungan dan sosial masyarakat,” kata Oscar Median Piagam.

Dalam kesempatan tersebut Oscar Median Piagam juga menyampaikan do’a dan harapan agar masyarakat segera pulih dan dapat kembali beraktivitas seperti biasa.

BACA JUGA:Misteri Salju Abadi di Puncak Jayawijaya, Begini Fakta dan Keunikan Cartenz Piramid di Papua!

Ia memberikan semangat kepada masyarakat yang terdampak mengajak agar tetap kuat dan tabah dalam menghadapi situasi sulit. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: