Bump Up Business, Drama tentang Anggota Boyband, ini Sinopsisnya!

Bump Up Business, Drama tentang Anggota Boyband, ini Sinopsisnya!

Bump Up Business, Drama tentang Anggota Boyband, ini Sinopsisnya!-Net.-Net.

PAGARALAMPOS.COM- Saat ini industri perfilman semakin gencar memproduksi film untuk konsumsi masyarakat. Berbagai film dari belahan negara menghadirkan cerita menarik.

Film Korea masih menjadi minat utama bagi para pecinta cerita yang menarik. Tidak hadir dengan cerita romantis saja, tetapi juga banyak film Korea yang membawa genre lainnya seperti drama bahkan action.

Berbagai film Korea tersebut tentu bisa memenuhi kebutuhan tontonan publik. Terdapat salah satu film Korea yang hadir dengan cerita berbeda dari lainnya yaitu Bump Up Business.

Bump Up Business sudah mulai tayang dari tanggal 9 Juli 2023 di bioskop. Banyak orang yang sudah tertarik untuk menonton film cerita unik ini.

BACA JUGA:10 Destinasi di Kaki Gunung Temanggung, Wisata Nyaman Saat Weekend

Lee Chang Han hadir sebagai sutradara film Bump Up Business. Karena sutradara yang berbakat, tidak heran apabila film Korea ini hadir dengan cerita yang menarik.

Dalam cerita film bisa membuat para penontonnya terkesan. Hal itu bisa terjadi karena bakat para pemain yang luar biasa.

Sinopsis Bump Up Business menghadirkan cerita yang menarik dan tidak biasa. Bump Up Business merupakan salah satu film asal Korea Selatan yang hadir dengan cerita Sinopsis unik.

Sinopsis film Korea ini akan memberitahu para pembacanya tentang sebagian besar isi cerita. 

BACA JUGA:Seru Abis! inilah Sinopsis The Creator, Ketika Keberadaan AI Mulai Mendominasi Dunia

Nantinya akan menjadi penasaran dan langsung menonton film untuk mengetahui cerita kelanjutannya. Maka dari itu, langsung saja simak sinopsis film Korea menarik yang satu ini.

Ambisi untuk Menjadi Bintang Populer

Sinopsis Bump Up Business menceritakan tentang perjalanan dari seorang anggota Boyband sebelum debut. Sebelum debut menjadi anggota Boyband ia harus melakukan sebuah hal yang tidak normal.

Seseorang yang akan debut sebagai anggota Boyband tersebut yaitu Eden. Dalam perjalanan debutnya Eden bertemu dengan seorang selebriti yang sama dalam agensi. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: